DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Tri Adhianto Hadiri Malam Keakraban Alumni STTD Bekasi

SALIRA TV KOTA BEKASI – Bertempat di Ballroom Hotel Santika Mega Bekasi, para alumni Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) menggelar reuni bertajuk “Malam Keakraban Korps Bekasi 2023”, Sabtu (28/01)

Sebagai salah satu alumni STTD dengan sebutan Ikatan Alumni Ahli Lalu Lintas (IKALL), Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto berkesempatan hadir pada malam keakraban tersebut.

Tujuan digelarnya reuni tersebut tentunya untuk menjalin silaturahmi antar sesama alumni STTD dan juga guna saling berdiskusi untuk kontribusi pembangunan moda transportasi darat di wilayah.

“Saya menyempatkan hadir di sini tentunya wujud rasa bangga saya sebagai alumni STTD dimana selain mempererat silaturahmi, momen ini dapat dimanfaatkan juga sebagai ajang diskusi untuk saling sharing inovasi-inovasi terkait pembangunan transportasi darat di suatu wilayah,” ujar Tri.

Perihal pembangunan transportasi darat, Tri Adhianto pun berbagi saran baik kepada para alumni dan para civitas akademika STTD yang nantinya akan segera lulus untuk mempraktikan segala ilmu yang telah didapat.

“Terus lakukan adaptasi dengan segala pengembangan dan pembaharuan untuk pengelolaan transportasi darat, agar mampu menciptakan sebuah sistim yang cocok dengan real time di lapangan, bukan hanya berteori, dan tentunya berdampak positif baik terhadap pemberi layanan transportasi maupun pengguna tranportasi,” tambah Tri.

Arum Bagaswara selaku Ketua Panitia Pelaksana malam keakraban tersebut tidak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya atas kedatangan Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto ditengah kesibukannya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Plt. Wali Kota Bekasi yang telah menyempatkan hadir dan juga berbagi pesan untuk kami semua yang hadir di sini, tentunya pesan-pesan beliau akan sangat bermanfaat bagi pembangunan sistim transportasi darat mengingat pengalaman beliau sebelumnya yang pernah tergabung di Dinas Perhubungan Kota Bekasi dan sekarang menjadi pemimpin daerah yang mampu menciptakan tata kelola Kota yang baik dan maju seperti sekarang ini,” ucap Arum Bagaswara.

Malam keakraban tersebut tampak meriah dengan penampilan Tari Ronggeng Beken dari para Taruna STTD yang ditutup dengan ramah tamah dan berfoto bersama antara para alumni bersama Tri Adhianto.

wan

SIARAN PERS HUMAS KOTA BEKASI
Sabtu, 28 Januari 2023

Tri Wahyuningsih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *