Salira TV

Salira TVMQ TVInspira TVMadu TVBRTVAl Quran Al Kareem TV (Mecca)Al Sunnah Al Nabawiyah TV (Medina)Kompas TVANTVtvOneRRI NETGaruda TVMetro TVtvMuRodja TVtv9MTATVNusantara TVKSTVDuta TVBungo TVTrans TVTrans 7CNN IndonesiaCNBC IndonesiaSakti TVBanten TVSurabaya TVJogja TVRadar Tasikmalaya TVAdd your TV

4 Jenazah Korban Banjir Manado Dievakuasi

SALIRA TV KOTA MANADO – Tim Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Sulwesi Utara melakukan evakuasi korban meninggal dunia akibat bencana alam dan tanah longsor di Manado. Sebanyak 4 orang dinyatakan meninggal dunia dalam peristiwa bencana tersebut.

“Di Kelurahan Kairagi Weru terdapat 2 lokasi longsor dengan jumlah korban sebanyak 4 orang. 2 orang meninggal dunia sudah dievakuasi oleh Tim TNI AL ke RS Siloam Paal 2 dan saat ini sedang dilaksanakan pencarian 2 orang lagi oleh tim gabungan TNI dan Polri bersama warga setempat,” ungkap Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, dikutip Minggu (29/1/23).

Menurutnya, terdapat 11 personel Biddokkes yang dikerahan dalam penanganan bencana alam banjir dan tanah longsor ini. Personel tersebut dibagi ke dalam 3 tim.

Selain melakukan evakuasi korban meninggal dunia, personel juga memberikan perawatan medis kepada korban luka.

“Personel melakukan evakuasi korban bencana yang membutuhkan perawatan medis. 1 warga Ternate Tanjung korban banjir dievakuasi dengan ambulance ke RS Bhayangkara Manado, sedangkan di Kairagi, petugas melakukan perawatan medis terhadap 7 warga korban tanah longsor,” jelasnya. ***

Sbr. Tribrata
in Nasional
# #divisihumaspolri
SHARE THIS POST

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *