DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

DIBUKA KERJASAMA KEMITRAAN ANTARA SALIRA TV NEWS DENGAN SDM REPORTER YANG DITEMPATKAN DI SETIAP KABUPATEN/KOTA SE-INDONESIA (SESUAI DOMISILI REPORTER TERSEBUT)
Mari Bergabung menjadi Reporter Salira TV News untuk di Kabupaten/Kota sahabat, dan Dapatkan Pendapatan / Fee bagi Reporter dari Sistem Bagi Hasil Kerjasama Kemitraan Jasa Liputan Berita Humas Pemda.
Segera Daftar!, Salira TV membatasi jumlah reporter. Hanya satu orang SDM Reporter saja untuk setiap kabupaten/kota.
Informasi lengkap, hubungi WhatsApp Center Salira TV di link ini https://salira.tv/whatsapp
.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Salira TV - Siaran TV Streaming 24 Jam - Direlay Langsung ke Semua Media Sosial

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Rate Iklan Salira TV

Dandim 0612/Tasikmalaya Korem 062/TN Pimpin Korp Raport Pindah Satuan 4 Personel Kodim 0612/Tasikmalaya

SALIRA TV TASIKMALAYA – Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P. memimpin langsung tradisi Korp Raport pindah satuan, di Lapangan Upacara Makodim 0612/Tasikmalaya. Senin (30/1/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Perwira Kodim 0612/Tasikmalaya dan Personel Kodim 0612/Tasikmalaya beserta Anggota Persit Cabang XXIII Kodim 0612 Tasikmalaya Koorcab Rem 062 PD III Siliwangi.

Kegiatan korps raport ini diperuntukkan kepada 4 orang personel yang akan pindah dan berdinas di satuan baru.

Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P. menyampaikan selamat dan terimakasih kepada para personel yang pindah satuan yang selama ini sudah berdedikasi dan loyalitas tinggi selama berdinas di Kodim 0612/Tasikmalaya. Hal-hal yang baik selama berdinas disini bawalah untuk diterapkan di satuan barumu, begitu juga sebaliknya, yang kurang elok dan baik ditinggalkan jadikan pembelajaran hidup untuk lebih baik dan maju,” katanya.

Dandim menuturkan, walaupun sudah pindah dan berdinas di satuan baru, diharapkan komunikasi dan silaturahmi tetap terjalin. Karena tidak menutup kemungkinan besok atau lusa diantara kita pasti ada yang bertemu kembali, ruang lingkup TNI sangat sempit, tetap pelihara hubungan komunikasi yang baik.

“Dalam pergeseran, faktor keamanan diutamakan, tetap jaga diri dan kesehatan serta buktikan dan tunjukkan profesional didalam bertugas di tempat yang baru,” harapnya.

“Dan salam hormat saya kepada Komandan satuan di tempat dinas yang baru Salam kompak selalu dan jangan pernah putus tali silaturahmi bahwa kita pernah menjadi anggota Kodim 0612/Tasikmalaya salam hormat saya kepada keluarga yang lainnya dan hati-hati dalam perjalanan,” tutup Dandim.

Acara dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan oleh Dandim 0612/Tasikmalaya kepada prajurit yang pindah satuan serta salam-salaman ucapan selamat jalan oleh personel Kodim 0612/Tasikmalaya.

Sumber : Pendim 0612/Tasikmalaya

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *