DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Kunjungi Sekolah AKB, Istri Plt Wali Kota : Salut Dengan Bakat Anak-Anak Hebat

SALIRA TV KOTA BEKASI – Puluhan anak-anak Sekolah Anak Berkebutuhan Khusus (ABK), tampak bersemangat ketika istri Plt Wali Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto, yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan UU Saeful Mihdar dan Jajaran mengunjungi sekolah tersebut.

Di tengah-tengah keterbatasannya masing-masing, para siswa menunjukkan kelebihannya dengan sebuah karya dan kemampuan dalam bernyanyi, bermusik, bermain catur. Mengawali kunjungan ke ruang kelas, Wiwiek Hargono Tri Adhianto disuguhkan dengan penampilan lantunan suara perpaduan dengan alat musik gitar membuat Wiwiek terpukau.

“Anak-anak hebat dengan kemampuan yang sangat luar biasa. Mereka ditengah keterbatasan mampu menunjukkan bakat dan potensi mereka,” ungkap Wiwiek Hargono Tri Adhianto

Bakat yang ditunjukkan oleh para siswa yang terdiri dari berbagai ragam disabilitas, mulai dari disabilitas fisik, intelektual, mental, dan sensori, membuat istri Plt. Wali Kota Bekasi itu sekaligus merasa bangga. Bahkan, para siswa itu mampu menggugah Wiwiek Hargono dan beberapa jajaran Dinas Pendidikan. Beberapa kali, menyeka air mata haru saat menyaksikan bakat para siswa/i.

“Sangat apresiasi dan bangga dengan anak-anak kita,” jelas Wiwiek

Ia merasakan adanya sikap semangat yang ditunjukkan oleh para siswa. Oleh karena itu, ia menegaskan akan memberikan perhatian lebih kepada anak-anak di Sekolah AKB.

Wiwiek mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling bahu-membahu dalam memberikan perhatian kepada siswa disabilitas, dan tidak hanya kepada pemerintah saja. Dengan kunjungan ini pula, ia dapat mengetahui apa-apa saja yang menjadi kebutuhan bagi sekolah untuk lebih baik ke depannya.

Lanjut Wiwiek mengatakan sangat berterimakasih kepada para guru-guru yang telah mendedikasikan dirinya secara tulus mengajarkan dan memberikan seluruh perhatiannya kepada anak-anak di Sekolah AKB. (EZ/HUMAS)

SIARAN PERS HUMAS KOTA BEKASI
Senin 30 Januari 2023

Tri Wahyuningsih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *