DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Seorang Pemuda Ditemukan Meninggal Dunia di Petakan Sawah, Polres Tasikmalaya Kota Lakukan Olah TKP

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Taskot—-Penemuan mayat dalam kondisi tertelungkup di petakan sawah gegerkan warga di Kampung Pabrik Rt 03 Rw 02 Kelurahan Kotabaru Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, Senin (30/01/23)

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cibeureum AKP Yusuf Setyanto membenarkan bahwa adanya penemuan mayat dan pihaknya mendatangi TKP.

“Benar, tadi sekitar jam 11.15 wib ada warga yang melaporkan penemuan mayat di petakan sawah,” ungkapnya

Ia menjelaskan, saat di TKP diketahui korban seorang pemuda bernama Risman (28) warga Kampung Cikatuncar Kelurahan Kotabaru Kecamatan Cibeureum, dalam kondisi tertelungkup.

“Kami kordinasi dengan Unit Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota untuk melakukan Olah TKP, kemudian menghubungi keluarga korban,” jelasnya

Menurutnya, penemuan mayat tersebut diketahui saat saksi Ahum (52) warga setempat, akan mencari rumput dan menemukan korban dalam kondisi tertelungkup, kemudian melaporkannya ke pemilik sawah Abas (60) seorang pensiunan Polri, dan selanjutnya melaporkannya ke Polsek Cibeureum.

“Dari keterangan keluarganya, korban Risman meninggalkan rumah sekitar jam 08.00 wib pagi, untuk pergi memancing,” katanya

Dia menambahkan, dari hasil olah TKP tidak ditemukan bekas luka atau kekerasan pada tubuh korban, berdasarkan keterangan keluarganya, korban selama ini memiliki penyakit epilepsi atau ayan. Keluarganya menolak dilakukan autopsi dan menerima kejadian ini sebagai musibah.

“Setelah melakukan olah TKP, kami bersama warga dan keluarganya, melakukan evakuasi korban dibawa ke rumah duka untuk segera dilakukan pemakaman,” pungkasnya

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *