DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Kabid Humas Polda Jabar ; Tekan Angka Kejahatan Jalanan Polda Jabar Dan Jajaran Tingkatkan Patroli Malam

SALIRA TV KOTA BANDUNG – Guna menekan angka kejahatan jalanan, Polda Jabar menginstruksikan jajaran Polres agar meningkatkan patroli malam. Bahkan, Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si., mempersilahkan para Kapolres untuk menggunakan personil Satuan Brimob.

Kabid humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., mengatakan, Kapolda Jabar menginstruksikan agar patroli motor digiatkan baik di kekuatan internal masing-masing Polres atau ditambah Sat Brimob Polda Jabar untuk patroli mengantisipasi terjadinya kejadian kejadian aksi kejahatan.

“Jadi di semua daerah, semua kapolres – kapolresnya bisa menggunakan pasukan Brimob untuk malaksanakan patroli untuk melaksanakan antisipasi kejadian kejadian curas dan yang lain lain”, kata Ibrahim Tompo.

Kombes Ibrahim Tompo mengatakan, aksi-aksi kejahatan seperti begal, geng motor, hingga penganiayaan telah menjadi atensi Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana. Menurutnya, peningkatan patroli malam yang dibackup oleh Brimob merupakan salah satu langkah strategis untuk menekan aksi-aksi kejahatan.

“Terkait begal curas juga ada perkelahian antar geng motor hari ini bapak kapolda mengatensi situasi tersebut dan menginstruksikan semua jajaran untuk meningkatkan giat patrolinya dan giat preventifnya termasuk juga pola pola giat preventif atau represif nya ini nanti ditingkatkan”, ujar Ibrahim.

Kabid Humas Polda Jabar mengaku telah melakukan pemetaan daerah rawan hingga pendataan terhadap kelompok motor yang ada di Jawa Barat. Menurutnya, pihaknya akan mengedepankan langkah humanis terhadap kelompok motor dengan melakukan pembinaan.

Namun, pihaknya pun tidak akan ragu memberikan tindakan tegas terhadap kelompok-kelompok motor yang membuat onar dan meresahkan masyarakat.

“Ada beberapa data data kita terkait dengan kelompok kelompok geng motor tersebut. data data ini kita simpan untuk bertahap dan akan kita lakukan pembinaan apabila memang kita tidak bisa melakukan pembinaan kita akan tindak secara tegas terhadap mereka”, katanya.

“Insyaa’Allah pola ini akan tetap intens dilakukan semoga masyarakat bisa merasa terlindungi dengan upaya yang kita lakukan ini”, tutupnya.
#poldajabar_29
#POLISIPENOLONGPRESISI

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *