DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari Indonesia

Polisi Beri Imbauan Orang Tua Awasi Anak Dari Kemungkinan Penculikan

SALIRA TV JAKARTA – Polri meminta kepada para orang tua untuk berhati-hati terhadap informasi yang beredar mengenai penculikan anak. Pasalnya, berita tersbeut sudah dipastikan hoaks.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri, Brigjen. Pol. Ahmad Ramadhan menegaskan, di sisi lain, orang tua juga tetap harus benar-benar menjaga anak-anaknya.

“Namun sekali lagi memberikan imbauan, lebih baik mencegah. Kita dari kepolisian kepada seluruh orang tua yang mengawasi anak lebih mengantisipasi hal-hal tersebut,” ungkap Karo Penmas di daerah Cilincing, Jakarta Utara, Senin (30/1/23).

Tak hanya itu, Karo Penmas juga berpesan kepada anak-anak agar tidak mudah percaya dengan orang yang baru kenal. Bujukan-bujukan orang baru kenal, mainan, makanan, seharusnya tidak mudah dipercaya jika pemberinya orang asing.

Ia menambahkan, video penculikan anak sendiri merupakan hoaks, di mana peristiwanya bukan berada di bekas. Bahkan, peristiwa itu terjadi pada 2020.***

Sbr. Tribrata
in Keamanan
# Stabilitas Keamanan Dalam Negeri
SHARE THIS POST

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *