DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Polisi Beri Imbauan Orang Tua Awasi Anak Dari Kemungkinan Penculikan

SALIRA TV JAKARTA – Polri meminta kepada para orang tua untuk berhati-hati terhadap informasi yang beredar mengenai penculikan anak. Pasalnya, berita tersbeut sudah dipastikan hoaks.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri, Brigjen. Pol. Ahmad Ramadhan menegaskan, di sisi lain, orang tua juga tetap harus benar-benar menjaga anak-anaknya.

“Namun sekali lagi memberikan imbauan, lebih baik mencegah. Kita dari kepolisian kepada seluruh orang tua yang mengawasi anak lebih mengantisipasi hal-hal tersebut,” ungkap Karo Penmas di daerah Cilincing, Jakarta Utara, Senin (30/1/23).

Tak hanya itu, Karo Penmas juga berpesan kepada anak-anak agar tidak mudah percaya dengan orang yang baru kenal. Bujukan-bujukan orang baru kenal, mainan, makanan, seharusnya tidak mudah dipercaya jika pemberinya orang asing.

Ia menambahkan, video penculikan anak sendiri merupakan hoaks, di mana peristiwanya bukan berada di bekas. Bahkan, peristiwa itu terjadi pada 2020.***

Sbr. Tribrata
in Keamanan
# Stabilitas Keamanan Dalam Negeri
SHARE THIS POST

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *