DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Tim SAR Sat Brimob Polda Jabar, Laksanakan Patroli Cek Tebing Rawan Longsor di Wilayah Kecamatan Lembang

SALIRA TV KOTA BANDUNG – Anggota Tim SAR Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar dipimpin Aiptu Gungun Hs melaksanakan kegiatan patroli SAR untuk mengecek tebing – tebing yang di rawan longsor di wilayah Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (28/01/2023).

Hal ini dimana telah terjadi perubahan cuaca yang tidak menentu kadang hujan kadang juga panas di takutkan dengan terjadi perubahan cuaca tersebut berdampak hal-hal yang tidak di inginkan yang mengakibatkan terjadinya bencana alam longsor

“Patroli SAR terus kami lakukan untuk melakukan pengecekan dilokasi tebing yang rawan longsor tersebut guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan, jika kondisinya tidak memungkinkan kami akan secepatnya turun tangan membantu evakuasi warga” imbuhnya.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., Mengatakan bahwa “Kegiatan yang dilaksanakan oleh personelnya dilapangan tersebut merupakan salah satu bentuk kesiapan dalam rangka pencegahan bencana alam dan bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam menjalani kegiatan sehari-hari sebagai wujud Bhakti Satuan Brimob Polda Jabar untuk Masyarakat”.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat” pungkas,Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K.

#POLISIPENOLONGPRESISI

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *