DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Tim SAR Sat Brimob Polda Jabar, Laksanakan Patroli Cek Tebing Rawan Longsor di Wilayah Kecamatan Lembang

SALIRA TV KOTA BANDUNG – Anggota Tim SAR Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar dipimpin Aiptu Gungun Hs melaksanakan kegiatan patroli SAR untuk mengecek tebing – tebing yang di rawan longsor di wilayah Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (28/01/2023).

Hal ini dimana telah terjadi perubahan cuaca yang tidak menentu kadang hujan kadang juga panas di takutkan dengan terjadi perubahan cuaca tersebut berdampak hal-hal yang tidak di inginkan yang mengakibatkan terjadinya bencana alam longsor

“Patroli SAR terus kami lakukan untuk melakukan pengecekan dilokasi tebing yang rawan longsor tersebut guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan, jika kondisinya tidak memungkinkan kami akan secepatnya turun tangan membantu evakuasi warga” imbuhnya.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., Mengatakan bahwa “Kegiatan yang dilaksanakan oleh personelnya dilapangan tersebut merupakan salah satu bentuk kesiapan dalam rangka pencegahan bencana alam dan bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam menjalani kegiatan sehari-hari sebagai wujud Bhakti Satuan Brimob Polda Jabar untuk Masyarakat”.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat” pungkas,Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K.

#POLISIPENOLONGPRESISI

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *