DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Bila Ada Yang Mencurigakan Segera Lapor, Ke Polsek Cipatujah Atau Pada Bhabinkamtibmas Desanya

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA – Polres Tasikmalaya Kabupaten Polda Jabar.

Kegiatan pada hari Senin siang 30 Januari 2023, yang dilaksanakan oleh Bripka Topan Hermanto, yang melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dengan warga masyarakat

Pada kesempatan tersebut Bripka Topan menyampaikan harapannya agar dapat bekerjasama untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat terkait maraknya informasi tentang Penculikan Anak.

Kami berharap agar warga masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik, namun tetap lebih berkonsentrasi dalam menjaga putra putrinya dalam kesehariannya.

Selain itu kami ingatkan agar Jangan terlalu percaya pada berita Hoax yang sebelum mengetahui fakta yang sebenarnya,” Ujar Aiptu Muhamad Syafei.

Dikatakan pula oleh Kapolsek, “Berikan pemahaman kepada anak agar tetap waspada dan tidak mudah terpengaruh oleh orang yang tidak dikenal Mengawasai anak apabila bermain diluar rumah dan tidak menggunakan barang mewah atau mencolok
Apabila melihat orang mencurigakan segera lapor menghubungi Polsek Cipatujah atau anggota Bhabinkamtibmas ke nomor HP yang sudah dipasang ditiap – tiap Kantor Desa, “Tandas
Kapolsek Cipatujah
IPTU TONO SUHERMAN
31/01/2023

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *