DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Kapolres Tasikmalaya AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M Melaksanakan Giat Bakti Sosial (Baksos) Kepada Warga Masyarakat yang Membutuhkan

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA – Kapolres Tasikmalaya AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M Melaksanakan Giat Bakti Sosial (Baksos) Kepada Warga Masyarakat yang Membutuhkan bertempat di Mandalamekar, Jatiwaras Kab. Tasikmalaya yang berada di wilayah hukum Polsek Salopa, Kamis, 02 Februari 2023, Kab Tasikmalaya, Jawa Barat.

Pada kesempatan ini, Kapolres Tasikmalaya melaksanakan bakti sosial (Baksos) dengan membagikan / memberikan Sembako yang diantaranya,beras,mie Instan, dan minyak untuk warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Salopa Polres Tasikmalaya.

Sebagai bentuk hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat untuk mengabdi dan melayani dengan sepenuh hati serta mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling menolong, rasa saling peduli kepada masyarakat luas yang sedang membutuhkan bantuan.

Diharapkan momen ini dapat dimanfaatkan Polri untuk terus berbenah sehingga menjadi lebih baik dan professional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Kab. Tasikmalaya serta kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi polres tasikmalaya dengan masyarakat kabupaten tasikmalaya”

Sementara, masyarakat menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolres Tasikmalaya. “Kami selaku masyarakat mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh bapak Kapolres langsung,”.

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *