DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Kapolri dan Panglima TNI Kembali Gelar Pagelaran Wayangan

SALIRA TV JAKARTA – Pagelaran Wayang Kulit kembali digelar oleh TNI- Polri pada Jumat (3/1/23) pukul 20.00 WIB-03.00 WIB di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jalan Trunojoyo. Jakarta. Pagelaran ini diselenggarakan dengan lakon Wahyu Makhutarama.

Usai sukses berlaga di pagelaran KSAL, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Laksamana Yudo Margono akan kembali hadir dalam acara ini.

“Pagelaran wayang kulit dengan lakon Wahyu Makutharama ini sebagai salah satu bentuk menjaga dan memelihara budaya, juga sebagai hiburan bagi masyarakat,” ungkap Kadiv Humas Polri, Irjen. Pol. Dedi Prasetyo, Selasa (31/1/23).

Ditambahkannya, dalam acara ini masyarakat bisa menyaksikan, menikmati makanan dan minuman secara gratis. Bahkan, terdapat doorsprize dan grandprize yang akan dibagikan.

“Ini juga bentuk sinergitas TNI-Polri yang akan memperkuat dalam menjalankan tugas dan melestarikan budaya,” jelasnya.***

Sbr. Tribrata
in Nasional
# Jenderal Listyo Sigit Prabowo Nasional Sinergitas TNI-Polri
SHARE THIS POST

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *