DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Kapolri Puji Toleransi dan Semangat Persatuan Pada Perayaan Natal Polri

SALIRA TV JAKARTA – Dalam merayakan momentum Natal, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., bersama jajaran umat kristiani di lingkungan Polri menghadiri perayaan Natal di Gedung Auditorium STIK-PTIK, Jakarta, Senin (30/1/23).

Dalam perayaan Natal yang mengusung tema ‘Dengan Semangat Kemurnian Hati Menyambut Kedatangan Kristus Melalui Peran Tugas Polri Yang Presisi, Berintegritas, Mengasihi dan Melayani’ Kapolri menceritakan pengalamannya berkeliling ke sejumlah gereja bersama Panglima TNI Laksamana Yudho Margono untuk memastikan masyarakat beribadah dengan aman dan nyaman.

Jenderal bintang empat tersebut mengatakan perayaan Natal tahun ini terasa berbeda dari tahun sebelumnya. Pasalnya, tidak ada lagi pembatasan kegiatan akibat pandemi Covid-19.

“Natal sebelumnya kita memang dihadapi dengan banyak-banyak pembatasan ya, namun di Natal kemarin pemerintah mengambil kebijakan untuk memberikan kesempatan beribadah 100 persen,” jelas Kapolri.

Kapolri memuji sikap toleransi yang ditunjukkan pemeluk agama lain dalam penyelenggaraan perayaan Natal. Ia mengapresiasi pihak yang turut menciptakan keamanan dalam perayaan ibadah Natal.

Jenderal Sigit juga mengingatkan kepada personel Polri yang hadir dalam acara perayaan Natal tersebut bahwa tantangan di tahun 2023 akan semakin berat. Kapolri mengatakan semangat persatuan dan kesatuan harus terus dijaga untuk melewati masa sulit.

“Dan tentunya apabila kita tarik ke belakang bahwa bagaimana kemudian semangat persatuan dan kesatuan yang selama ini dibangun telah membawa bangsa kita, bangsa Indonesia bisa melewati masa-masa sulit,” tutup Kapolri.D

Sbr.Tribrata
in Nasional
# Jenderal Listyo Sigit Prabowo kapolri
SHARE THIS POST

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *