DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Kapolsek Sukarame, Dalam Gelar Giat Jum’at Curhat Dengan Para Kepala Desa Sewilayah Kecamatan Sukarame

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA – Polres Tasikmalaya Kabupaten Polda Jabar.

Polres Tasikmalaya Kabupaten Polda Jabar.

Pada hari Jum’at pagi kemarin yang bertempat di Mapolsek Sukarame telah dilaksanakan giat jum’at curhat yang dihadiri oleh Kapolsek Sukarame IPDA Mulyadi, Serta dengan para Kanit jajaran Polsek Sukarame dan para Kepala Desa Sewilayah Kecamatan Sukarame.

Giat tersebut dihadiri antara lain oleh,
– Kapolsek Sukarame IPDA Mulyadi
– Kanit Intel Polsek Sukarame AIPDA Willy
– Kepala Desa Sukamenak Sukarna
– Kepala desa Sukarapih Enur Nurdin, S.Pd.
– Kepala desa Sukakarsa, Lilis Roslina.
– Perwakilan Kepala desa Padasuka Tutep Saepul Ulum, S.IP.
– Perwakilan Kepala desa Sukarame. Opik
– Perwakilan Kepala desa Wargakerta, Gani.

Adapun Isi dari giat jum’at Curhat tersebut, Antara lain, Bahasan oleh Kapolsek, yakni mengenai, “Persiapan dalam menghadapi Pemilu, bagi para kepala desa diharapkan dapat mendukung jalannya tahapan- tahapan pemilu yang sudah berjalan dengan perekrutan PPK, PPS serta Panwas,.
Kemudian menjelang Pemilu serentak 2024, Kita Semua harus sama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas, apa lagi diwilayah kecamatan Sukarame pada tahun 2023 akan dilaksanakan Pilkades,
Dan diharapkan jika ada permasalahan yang muncul dalam tahapan pemilu diharapkan dapat diselesaikan terlebih dahulu di tingkat bawah, dengan cara musyawarah.
Dan yang tak kalah pentingnya yakni mengenai, hal dalam menghadapi Pemilu 2024 dan Pilkades 2023 diharapkan Kepala Desa agar lebih kompak, secara politik, dan bagi aparat desa bersama kepala desa kami harapkan agar mengedepankan kebersamaan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,

Dan kami ingatkan pula agar setiap permasalahan permasalahan yang ada di desa, diharapkan agar seluruh kepala desa dapat saling mengingatkan sebagai bentuk solidaritas kekompakan kepala Desa.

Lebih jauh Kapolsek juga mengatakan, bahwa menjelang tahun politik ini setiap kegiatan harus dijadikan ajang bagi para calon kandidat untuk menjadikan setiap momen pengajian sebagai pengenalan diri, Kami juga mengharapkan
agar dalam usaha Untuk peningkatan ekonomi masyarakat, kepala desa tidak putus komunikasi dengan dinas intansi terkait untuk memajukan kembali usaha-usaha masyarakat di bidang UMKM,.

Kapolsek juga menyinggung terkait situasi dengan maraknya pengedaran narkoba yang belakangan ini terjadi di wilayah Kecamatan Sukarame maka kami mengharapkan agar ditingkatkan kembali pembinaan dan pengawasan terhadap warga masyarakat,.
Memang untuk saat ini dalam hal kriminalitas secara umum diwilayah hukum Polsek Sukarame bisa dibilang kondusif, Namun Kewaspadaan kita semua tetap jangan lengah.” Papar Kapolsek Sukarame.
Kemudian masukan dan Ucapan dari Kepala Desa Sukarapih, yang mengatakan, bahwa dirinya Sangat senang dan sekaligus berterima kasih atas adanya gelaran kegiatan ini, yang mana kami bisa berkoordinasi dengan pihak Polsek secara langsung sehingga kami dapat menyalurkan segala unek-unek yang terjadi selama ini di Desa,

Serta kami mengharapkan kedepannya agar dapat dihadiri oleh seluruh Kepala Desa, yanf ada diwilayah hukum Polsek Sukarame.
Selain itu kami juga rasakan berbagai kegiatan di desa merasa nyaman dengan kehadiran pihak kepolisian , yang mana kami akui bahwa Kepolisian adalah sebagai benteng keamanan.,

Kemudian sambutan dari perwakilan Kepala Kepala Desa Sukamenak, yang mengatakan bahwa, Memohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidak hadiran Kepala Desa, serta untuk hal Perkembangan keamanan di Desa Sukamenak Alhamdulilah relatif aman, walaupun ada riak-riak sedikit tapi hal tersebut bisa diatasi,.
kemudian menyikapi mengenai kejadian yang di desa wargakerta, kami sampai dengan saat ini tidak ada komunikasi dengan Kepala Desa Wargakerta,
Dan Selanjutnya akan berkoordinasi dengan Camat agar kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan minimal 1 bulan 1 kali,

“Adapun Ulasan ahir dari Kapolsek yakni beliau mengatakan bahwa setiap permasalahan di Desa kita bisa selesaikan dengan cara bermusyawaran, duduk bersama dengan pikiran jernih kami yakin pasti ada solusinya, “Pungkas Kapolsek Sukarame
IPDA MULYADI
31/01/2023

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *