DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Kapolsek Tanjungjaya, Dalam Giat Jum’atnya Terima Curhattan Keluhan Warga Minimnya Penerangan Jalan Umum

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA – Polres Tasikmalaya Kabupaten Polda Jabar.

Kegiatan hari Jum’at 27 Januari 2023, Kapolsek Tanjungjaya, Iptu Jajat Jatnika melaksanakan giat Jum’at Curhat dengan para aparatur perangkat Desa Sukasenang kecamatan Tanjungjaya Kabupaten Tasikmalaya.

Adapun masukan atau saran maupun laporan yang disampaikan kepada Kapolsek, yakni mengenai keluhannya tentang kurangnya penerangan jalan umum (PJU ) yang rawan seringnya terjadi longsor akibat dari cuaca yang tidak menentu, Dalam hal ini Kapolsek Tanjungjaya juga memberikan tindakan dan memerintahkan kepada personil Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungjaya, untuk meningkatkan pembinaan juga agar mengantisipasi keluhan dari warga tersebut guna menjaga kelancaran lalu lintas yang kondusif, bagi para pengendara dari rawannya bencana longsor didaerah tersebut.

Terlihat para aparat desa merasa puas dengan jawaban dari Kapolsek yang akan membantu dalam mengatasi masalahnya.

Dengan segala kemampuan yang ada kami akan berusaha untuk mengatasi keluhan warga tersebut dengan berkoordinasi kepada dinas intansi terkait, Karena memang Mereka adalah waga masyarakat yang harus kami pasilitasi aspirasinya,”Ungkap
Kapolsek Tanjungjaya
IPTU JAJAT JATNIKA.
31/01/2023

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *