DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Polri: Ada Saksi dan 7 CCTV Bukti Sugeng Tabrak Mahasiswi Cianjur dengan Mobil Audi

SALIRA TV JAKARTA – Polri mengatakan ada saksi dan tujuh CCTV yang membuktikan bahwa pengemudi mobil Audi A6, Sugeng Guruh Gautama Legima, telah menabrak Selvi Amalia.

Sugeng menabrak Selvi hingga meninggal dunia saat mengendarai sepeda motor di Jalan Raya Bandung-Cianjur, Jumat (20/1/2023) lalu.

“Hasil pemeriksaan terhadap saksi-saksi, kemudian hasil pantauan dari 7 CCTV dan juga melakukan scientific investigation mengarah kuat pelaku adalah pengemudi dari Audi tersebut,” kata Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan dalam keterangannya, Senin (30/1/2023).

Menurut Ramadhan, saksi di dalam mobil Audi itu juga mengaku merasakan seperti melindas sesuatu. Hal ini terungkap saat saksi tersebut diperiksa.

“Ada saksi yang berada di dalam kendaraan tersebut, jadi dia mengatakan bahwa kendaraan tersebut seperti bunyi melindas gitu, tidak melihat tapi ada saksi telah diperiksa dan mengatakan seperti itu,” jelasnya.

Saat ini, Sugeng telah ditahan oleh Polres Cianjur, Jawa Barat. Sugeng menyerahkan diri usai ditetapkan sebagai tersangka dan masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

Penahanan Sugeng dibenarkan oleh Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan. “Iya sudah ditahan,” kata Doni dalam keterangannya, Senin (30/1/2023)Div. Humas Polri.

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *