DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Kebersihan sebagian daripada iman, kades banjarsari bersama warga kompak bersihkan jalan kampung

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA – Bersih itu sebagian dari iman Dan kebersihan adalah satu bentuk dari kesehatan hati serta jiwa yang besar.

Sosok pemimpin desa banjar sari Teteng Mohamad taupik di mana kala setiap hari jum at yang selalu ada kan giat jum at bersih { jumsih } di pelosok jalan per kampungan , terlihat kades Teteng menjalin kebersamaan bersama warga masyarakat setempat begitu kompak bersama Membersihkan salah satu jalan per kampungan di kampung Tanjungsirna Dan kampung Muhara. Rt 01/02/rw 06 Desa Banjar sari kecamatan sukaresik 3/2/2023.

Teteng Mohamad taupik kepala Desa Banjar sari kecamatan sukaresik menyampaikan , ini dalam me rangka jum at bersih Dan berkah bersama warga masyarakat kampung Tanjungsirna Dan kampung Muhara rt 01/02/rw 06 , alhamdulilah warga masyarakat kami selalu menjalin kekompakan Dan kebersamaan dalam kegiatan sosial atau kegiatan Gotongroyong Membersihkan rumput atau sampah di jalan per kampungan karna kebersihan itu penting untuk menjaga segala penyakit yang ada, dan bersih itu indah dipandang mata .

Terima kasih warga masyarakat Desa banjar sari ini satu bentuk dukungan membangun Desa banjar sari ngahiji Dan maju,
Mudah mudahan dengan ada nya Gotongroyong ini masyarakat Desa banjar sari menjadikan amal kebaikan buat kita semua
Tandas kades (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *