DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari Indonesia

Kegiatan Jumat Curhat Srikandi Polres Metro Bekasi Kota, Problem Solving Permasalahan Rumah tangga Warga RT 02/01 Harapan Baru

SALIRA TV KOTA BEKASI – Kegiatan Polwan Polres Metro Bekasi Kota, dalam rangka Jum’at Curhat Bersama Srikandi Polres Metro Bekasi Kota yang digelar oleh AKP Winarsih dan Ipda Rencana di Kp Penggilingan Rt 02 Rw 01 Kel. Harapan Baru Kec. Bekasi Utara, Kamis (2/2/2023).

Kehadiran Polwan Srikadi Polres Metro Bekasi Kota dalam rangkaian kegiatan Jumat Curhat Kp Penggilingan Rt 02 Rw 01 Kel. Harapan Baru Kec. Bekasi Utara berawal dari laporan berawal dari laporan bhabinkamtibmas kel. Harapan Baru Aiptu Heru Sukoco yang mendapat laporan dari warga mengaku bernama Muliya melaporkan bahwa terjadi keributan di rumah tangganya.

Laporan langsung direspon cepat melalui Srikadi Polres Metro Bekasi Kota melalui AKP Winarsih sebagai Wakapolsek Bekasi Utara bersama Ipda Rencana Kanit Binmas Polsek Bekasi Utara yang saat yang sama akan menggelar Jumat Curhat Polda Metro Jaya.

“Polwan Polrestro Bekasi Kota mengunjungi dengan maksud untuk memberikan solusi dan Problem solving atas permasalahan di maksud,” kata Kasie Humas dalam keterangannya.

Keluarga Bapak Mastari dengan istrinya Muliya sedang mengalami permasalahan problem rumah tangga yang sering ribut dan mengganggu lingkungan di RT 02/01 Harapan Baru1.

“Mereka sering ribut dan berantam yang mengganggu ketentraman lingkungan sekitarnya,” ungkap Erna.

Setelah di pertemukan permasalahan hanya adanya kurang komunikasi yang baik selanjutnya diberikan himbauan oleh Polwan Polrestro Bekasi Kota dan membuahkan hasil kesepakatan damai serta saling memaafkan bahkan keduanya ( pasangan suami istri ) berjanji untuk saling memperbaiki kekurangan masing-masing dan akan bersama-sama saling mengasihi.

“Akhirnya mereka mau berdamai kedua pasangan suami istri, Bapak Mastari mengucapkan terima kasih atas kehadiran Polwan dari Polrestro Bekasi Kota “semoga keluarga saya semakin harmonis dan bahagia”. Ucapnya,” kata Erna melalui keterangannya.

Novianto Kurniawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *