DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Plt Wali Kota Bekasi Melakukan Kunjungan ke SMA yang Berlokasi di Kecamatan Bekasi Barat

SALIRA TV KOTA BEKASI – Kamis, 2 Februari 2023 Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengunjungi SMAN 12 BEKASI dan SMA STRADA BHAKTI WIYATA yang berlokasi di Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat untuk memberikan wawasan mengenai tanah air Indonesia khususnya (4) empat pilar kebangsaan.

Plt Wali Kota Bekasi hadir didampingi oleh Kepala Kesbangpol Cecep Suherlan,Sekretaris dinas pendidikan Deded, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Lia Erliani, Camat Bekasi Barat Gutus Germawan serta Lurah se Kecamatan Bekasi Barat.

Tri Adhianto Plt. Wali Kota Bekasi memberikan materi tentang 4 (empat) pilar kebangsaan Indonesia yang bertujuan untuk menumbuhkan sikap cinta tanah air, menerima perbedaan antar sesama serta agar mampu memberikan kontribusi positif dalam membangun bangsa dan negara.

“Begitu banyak pulau, suku, agama tetapi kita harus mempersatukan diri, kita patut berbangga hati karena negara kita tidak terpecah belah” ucap Tri Adhianto Plt Wali Kota Bekasi

Ditengah-tengah pemberian materi, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memberikan beberapa pertanyaan kepada para siswa/i sangat terlihat antusias yang ditunjukan oleh para siswa dan siswi SMAN 12 Bekasi dan SMA Strada Bhakti Wiyata.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memberikan semangat belajar dan nasihat agar selalu disiplin agar dapat menggapai cita-cita setinggi mungkin, Acara kunjungan ini diakhiri dengan sesi foto bersama Plt Walikota Bekasi terlihat senyum ceria yang ditunjukan para siswa/i SMAN 12 Bekasi dan SMA Strada Bhakti Wiyata.

(ST/Humas)

SIARAN PERS HUMAS KOTA BEKASI
Kamis, 2 Februari 2023

Tri Wahyuningsih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *