DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Bersama Kadisdik, Plt Ketua TP PKK Studi Tiru Ke SLB Negeri Surakarta

SALIRA TV SOLO – Pelaksana tugas (Plt) Ketua TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto bersama Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi UU Saeful Mikdar dan Plt Ketua DWP Eka Sudarsono mengunjungi Sekolah Luar Biasa Negeri Surakarta.

Dalam sambutannya Wiwiek mengatakan Sekolah Luar Biasa (SLB) menjadi salah satu sekolah yang berperan penting untuk siswa yang berkebutuhan khusus. Karena disana tidak hanya mengajarkan Pendidikan formal saja, namun juga melatih keterampilan yang disiapkan untuk terjun ke dunia kerja.

“ Sekolah Luar Biasa sangat berperan penting untuk anak-anak kita yang berkebutuhan khusus. Disekolah yang sangat luar biasa ini mengajarkan anak-anak kita baik pendidikan formal maupun bidang keterampilan,” ungkap Wiwiek Hargono

Pada kesempatan itu, ia juga mengatakan sebenarnya anak-anak berkebutuhan khusus mampu bersaing serta memiliki potensi yang amat luar biasa. Rasa optimisme dan semangat tinggi yang dimiliki oleh anak anak tentunya menjadi semangat bagi kita untuk terus mengabdikan diri, semaksimal mungkin untuk terus mencetak generasi yang unggul dimasa yang akan datang.

Diakhir sambutannya tak lupa Wiwiek Hargono mengucapkan rasa terimakasih dan rasa apresiasi tinggi bagi para pendidik yang memiliki jiwa besar secara konsisten memberikan yang terbaik bagi anak-anak berkebutuhan khusus.

“Terima kasih telah diberi kesempatan untuk studi tiru dan mempelajari hal yang luar biasa, kesempatan dan kehormatan bagi kami bisa diterima ditempat yang dikelilingi oleh orang orang baik dan memiliki jiwa besar seperti para bapak ibu pendidik sekalian. Semoga Kota Bekasi dapat juga mengimplementasikan yang telah kami dapatkan disini dan membawa kemanfaatan bagi masyarakat,” jelas Wiwiek Hargono

Ditempat yang sama, Kadisdik Kota Bekasi UU Saeful Mikdar mengatakan Pemerintah Kota Bekasi berupaya membangun komitmen bersama stakeholder untuk secara konsisten memenuhi hak-hak utama bagi anak berkebutuhan khusus, terutama pendidikan.

Bersama rombongan, Wiwiek Hargono juga berkesempatan mengunjungi berbagai workshop keterampilan yang dimiliki Sekolah Luar Biasa Negeri Surakarta. (EZ/HUMAS)

SIARAN PERS HUMAS KOTA BEKASI
Sabtu 4 Februari 2023

Tri Wahyuningsih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *