DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Plt Wali Kota Bekasi Pastikan Titik Rawan Macet Dapat Teratasi Dengan ATCS

SALIRA TV KOTA BEKASI – Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melihat langsung dan memastikan titik rawan terjadinya kemacetan dapat teratasi secara cepat dengan adanya ATCS (Area Trafic Control System). Kamis,(3/2/23).

Kedatangan Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto ke Dinas Perhubungan Kota Bekasi Jalan Pangeran Jayakarta guna memastikan dan melihat pada CCTV di Kota Bekasi untuk melihat dan mengontrol secara langsung perkembangan arus lalu lintas di Kota Bekasi.

Area Trafic Control System (ATCS) yang berada di Kantor Dinas Perhubungan Kota Bekasi sudah sangat lengkap terhadap system dari CCTV yang bisa berputar melihat keadaan jalan yang penuh dengan kendaraan roda empat maupun roda dua.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto meyakini adanya ATCS ini bisa mengontrol secara cepat dengan melihat layar ataupun dari masing-masing kotak CCTV yang jumlah kendaraannya padat dapat bisa diuraikan secara langsung hanya dengan menyampaikan ke petugas di lapangan melalui Walkie Talkie.

“Sekarang bener-bener sudah terlihat semua titik di persimpangan maupun di perbatasan, sekarang tinggal petugasnya aja yang harus selalu memantau mana titik kepadatan lalu lintas pada jam-jam sibuk. Jadi dari ATCS ini tinggal melihat doang nih mana yg jalurnya padat mana yang engga, tinggal sampaikam lewat HT akan bisa diurai kepadatannya.” Pungkas Tri.

Tri Adhianto meyakini ATCS ini sangat membantu dengan segala bentuk apapun pada situasi di Jalan Kota Bekasi tetapi memang tujuan terpenting ialah mengurai kemacetan di tempat yang terpantau padat.

(ST/Humas)

Tri Wahyuningsih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *