DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Plt Wali Kota Bekasi Takjub di Pesta Senja Rabu Kecamatan Rawalumbu

SALIRA TV KOTA BEKASI – Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi gelar Pesta Senja Rabu dengan membuat acara Pagelaran pentas seni, Perlombaan. Hadroh, Qasidah, Marawis juga Yel-Yel Kecamatan dan Kelurahan se-Rawalumbu Kota Bekasi. Jum’at,(3/2/23).

Pesta Senja Rabu ini tidak hanya perlombaan saja melainkan banyaknya bazar Stand UMKM dan Pelayanan Publik yang terdiri dari Pelayanan Kesehatan gratis, Pelayanan Pencatatan Sipil, Pembayaran PBB dan pemberian pusat informasi lengkap.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengapresiasi kegiatan yang dicetuskan oleh Camat Rawalumbu Nia Aminah Kurniati dengan mengajak seluruh Warga se-Kecamatan Rawalumbu untuk memeriahkan juga membantu mempermudah administrasi kependudukan untuk Masyarakat.

Kemeriahan hadir di acara pesta Senja Rabu ini adalah mendekatkan diri antara Pemerinah Kota Bekasi terhadap masyarakat yang bisa membuka pelayanan ini biasa cepat dan bisa di buka malam hari.

“Saya gembira dengan kemeriahan yang dibuat ini dengan mengedepankan masyarakatnya untuk ikut andil bersama-sama memeriahkan pesta Senja Rabu ini. Ini adalah ajang kumpul bersama juga sekaligus mempermudah pelayanan bagi kepentingan dari masing-masing masyarakatnya.” Tandas Tri.

Tri Berharap ini harus menjadikan inovasi bersama di setiap kecamatan se-Kota Bekasi dengan mempunyai ide dan gagasan yang membuat masyarakat turut merasakan hadirnya Pemerintah dengan cepat dan merangkul dengan erat terhadap pelayanan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Bekasi.

“Tetap membuat suatu ide terbaik untuk Kota Bekasi yang terus semakin Keren dan membuat Kota Bekasi semakin menjadi Kota yang disenangi masyarakat juga menjadikan kota yang rolemodel terbaik se-provinsi maupun nasional.” tutup Tri.

(ST/Humas)

SIARAN PERS HUMAS KOTA BEKASI
Jum’at, 3 Februari 2023

Tri Wahyuningsih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *