DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Bhayangkari Polres Pangandaran Bersihkan Sampah Pantai Pangandaran, Polisi Senam Kaka Enda Dengan Wisatawan, Sambil Bersihkan Pantai Pangandaran

SALIRA TV PANGANDARAN – Polda Jabar – Polres Pangandaran kembali bersihkan sampah di pesisir Pantai Barat Pangandaran, Minggu pagi (5/2/2023).

Pantai Pangandaran menjadi tujuan utama dari wisatawan, untuk itu menjaga kebersihan pantai pangandaran menjadi tanggungjawab bersama, terutama para pelaku usaha dan lainnya yang bersentuhan langsung dengan kepariwisataan.

Polres Pangandaran tidak henti mengajak Wisatawan untuk ikut serta membersihkan Pantai sambil menghibur dengan mengajan senam Kaka Enda bersama Personel Polres Pangandaran.

Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, S.H., S.I.K. menyampaikan “Kegiatan bersih – bersih pantai Pangandaran dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga keberisihan Pantai agar wisatawan merasa nyaman saat berada di pantai”.

“Kami bersama Wisatawan yang mau ikut serta membantu memungut seluruh sampah yang ada di pantai, kemudian dimasukan kedalam kantong plastik sampah, selanjutnya sampah tersebut dikumpulkan lalu diangkut menggunakan mobil dinas kami untuk dibuang ke lokasi tempat penampungan sampah,” ujar AKBP Hidayat.

Lanjut Kapolres Pangandara, setelah kegiatan bersih – bersih pesisir pantai selesai, dilanjutkan dengan olahraga bersama Bhayangkari Polres Pangandaran dan para wisatawan Pantai Pangandaran dilanjutkqn senam Kaka Enda.

“Selain menjaga kebugaran jasmani, kegiatan senam Kaka Enda ini bermanfaat sebagai sarana bersilaturrahmi kami dengan para wisatawan yang berkunjung ke Pangandaran, selain sebagai hiburan juga sebagai sarana bertegur sapa dengan warga masyarakat dan wisatawan di pantai Pangandaran,” pungkasnya.

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *