DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

HUT RSUD CAM Ke- 84, Tri Adhianto Apresiasi Kemajuan Program Layanan, Kinerja, dan Fasilitas Kesehatan Kepada Masyarakat

SALIRA TV KOTA BEKASI – Guna memperingati HUT ke 84 tahun, RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid (RSUDCAM) Kota Bekasi pada Sabtu (04/01), menggelar syukuran sekaligus launching Logo Baru RSUDCAM yang dihadiri langsung oleh Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto.

Sejauh ini, RSUDCAM telah dan akan terus mengembangkan program-program layanan kesehatan terbaik bagi warga Kota Bekasi dengan segala fasilitas modern dan lengkap yang dimilkinya.

Terbukti dengan RSUDCAM dinyatakan Lulus Akreditasi Tingkat Paripurna dengan Standar Kementerian Kesehatan RI yang disematkan Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) membuat RSUDCAM menjadi Rumah Sakit Pemerintah yang berkredibilitas tinggi dan sebuah kado yang manis di HUT -nya yang ke- 84.

“84 tahun merupakan proses perjalanan RSUDCAM yang sangat panjang dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat hingga dapat sebuah hadiah yang membanggakan, yakni Lulus Akreditasi Tingkat Paripurna tingkat Nasional, dan raihan tersebut membuktikan bahwa kinerja seluruh Dokter, Perawat, dan pegawai-pegawainya, tidak main-main, bekerja tidak kenal lelah untuk melayani warga Kota Bekasi, dan saya sangat mengapresiasinya, “ujar Tri dalam sambutannya,

Sebagai garda terdepan dalam pelayanan kesehatan di Kota Bekasi Tri Adhianto pun juga menyampaikan pesannya agar RSUDCAM terus meningkatkan kinerja baiknya.

“Pertahankan kinerja dan prestasi yang selama ini telah diraih RSUDCAM bahkan terus tingkatkan dan kembangkan lagi ide-ide kreatif hingga akhirnya muncul inovasi-inovasi termutakhir, karena kemarin saja dengan inovasi yang dimiliki RSUDCAM telah membawa Kota Bekasi menjadi Kota Terinovatif Keempat dari seluruh Indonesia, semoga akan ada inovasi baru yang semakin membangun pelayanan kesehatan di Kota Bekasi lebih maju,” tambah Tri.

Acara pada hari ini (04/01) dirangkaikan juga dengan launching Logo Baru RSUDCAM dengan motto -nya “Berani Berubah untuk Maju”.

Melalui logo baru tersebut, dr. Kusnanto Saidi, MARS, Direktur RSUDCAM Kota Bekasi mengungkapkan, “semoga logo baru ini dapat memberikan warna dan semangat baru dalam bekerja, serta rasa terima kasih sebesar-besarnya tidak lupa saya ucapkan kepada rekan-rekan keluarga besar RSUDCAM atas komitmen dan kerja kerasnya, selama ini, semoga ke depannya RSUDCAM semakin solid dan berani untuk maju!” pungkasnya.

wan

SIARAN PERS HUMAS KOTA BEKASI
Sabtu, 04 Februari 2023

Tri Wahyuningsih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *