DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Kapolsek Leuwisari, Menghadiri Undangan Pelantikan Dan Penyerahan SK DPD Ganna Kabupaten Tasikmalaya

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA – Polres Tasikmalaya Kabupaten Polda Jabar.

Kegiatan pada hari Kamis siang kemarin, tanggal 02 Februari 2023, yang dimulai dari pukul 09.30 s/d 12.30 Wib, yang bertempat di Aula gedung Alhusto di Ksmpung Bantarpayung Desa Cisaruni Kecamatan Padakembang Kabuparen Tasikmalaya.

Bhabinkamtibmas Desa Cisaruni Polsek Leuwisari, yakni Bripka Nana Karsana,S.H. telah menghadiri undangan dalam acara pelantikan serta sekaligus penyerahan SK DPD Gana Kabupaten Tasikmalaya.

Dikatakan Oleh Bripka Nana Karisma, SH. Bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Ketua DPD Gana Kabupaten Tasikmalaya yaitu oleh Ade Somatri.
Adapun dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh,
1. Pembina Gana Kabupaten Tasikmalaya Irjen. Pol. Purnawirawan Dr. Drs. H. Anton Charliyan, M.P.K.N.
2. Plt Camat Dimana Diwakili oleh Sarif, Sos.
3. Ketua DPW Gana jabar
4. Ketua DPD Gana Kabupaten Tasikmalaya Ade Somatri
5. Kapolsek Leuwisari yang di wakili oleh Bripka Nana Karsana, SH
6. Ketua BNN di wakili oleh Rama serta
7. Tokoh agama
Dengan jumlah hadir sekitar 50 orang.

“Kami berharap dengan adanya lembaga Gana ini akan menambah kondusifnya di wilayah Tasikmalaya dari hal hal yang tidak kita inginkan terutama dalam hal Narkoba dan sejenisnya yang kini sedang maraknya banyak yang sudah terbongkar dan ditangkap oleh pihak kepolisian.
Dengan adanya lembaga ini semoga dapat memberikan edukasi terhadap warga masyarakat tentang bahayanya Narkoba, Miras dan yang lainnya terhadap diri sendiri dan keluarga,”Ungkap
Kapolsek Leuwisari
IPTU Dudung Supriatna, SH
04/02/2023

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *