DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Korlantas Cek Jalur Pantura di Jabar-Jateng, Persiapan Lebaran 2023

SALIRA TV JAKARTA – Pantura – Dirkamsel Korlantas Polri Brigjen Pol Ery Nursatari didampingi Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Pol Eddy Djunaedi bersama Dirjen Bina Marga, Hedy Rahadian, Direktur Lalu Lintas Jalan Ditjen Perhubungan Darat Cucu Mulyana dan stakeholder meninjau jalur arteri mudik pantai utara (pantura) dalam rangka persiapan operasi ketupat 2023.

“Hari ini melaksanakan survei jalan Pantura dalam rangka persiapan lebaran ” ujar Dirkamsel, Kamis (2/2/2023)

Ery beserta rombongan juga sempat mengecek jembatan Cipangaritan Subang, jembatan kali pemali Berebes, serta mengunjungi Polres Cirebon dan Polres Tegal Kota.

“Kita di Tegal Kota dimana sudah mendapat masukan dari para Dirlantas beserta jajaran terkait upaya-upaya dan langkah-langkah yang akan diambil dalam mempersiapkan dan menghadapi lebaran,” ungkapnya di Polres Tegal Kota.

Dalam kesempatan tersebut Brigjen Pol Ery Nursatari mengatakan dengan adanya peninjauan dan koordinasi awal ini, diharapkan akan mempermudah dalam mempersiapkan langkah-langkah penanganan arus mudik lebaran 2023.

“Kita ajak wilayah di Polda, kabupaten kota dan provinsi untuk sama-sama memecahkan permasalahan di wilayah terkait permasalahan sarana jalan dan keamanan jalan,”jelasnya.

Ia juga mengimbau masyarakat yang akan melaksanakan mudik untuk tertib dan mematuhi rambu lalu lintas, sehingga selamat sampai tujuan.

“Penting untuk masyarakat mematuhi aturan lalu lintas sehingga kita berharap angka fatalitas kecelakaan bisa turun,”pungkasnya.

Ery bersama rombongan menelusuri jalur arteri pantura dimulai dari Jakarta, Kedung Waringin (perbatasan Bekasi-Karawang), Jempatan Cipangaritan Subang, Jembatan Kanci Cirebon, Jembatan Pamali Brebes, Pemalang, Pekalongan Kota, Batang, Kendal dan berakhir di Kota Semarang.

Sebelumnya Korlantas Polri berasama stakeholder juga telah melakukan peninjauan jalur pantai selatan (pansela) guna kesiapan arus mudik lebaran 2023.

###

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *