DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari Indonesia

Perayaan Cap Gomeh di Kota Bekasi Akan Dihiasi Pawai dan Adanya Penutupan Beberapa Jalan

SALIRA TV KOTA BEKASI – Perayaan Cap Gomeh dalam memperingati Tahun Baru Imlek 2574/2023 akan digelar dengan kemeriahan pawai besar. Perayaan Cap Go Meh ini akan terlaksana pada hari Minggu 05 Februari 2023 pukul 14.00 Wib sampai dengan selesai.

Perayaan Cap Go Meh di Kota Bekasi ini akan dilaksanakan dengan menutup beberapa jalan di Jl. Ir. H. Juanda. Warga yang akan melintas di jalan tersebut dapat memilih akses jalan alternatif lain, karena area ini akan ditutup pada 05 Februari 2023 mulai pukul 14.00 Wib.

Titik start pawai cap gomeh ini di Klenteng Hok Lay Kiong, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur dan berjalan ke area Jl. Kenari, Jl. Mayor Oking, Jl. Kartini, Jl. Agus Salim, Jl. Perjuangan, kembali lagi ke Jl. Juanda dan berakhir di Klenteng Hok Lay Kiong kembali.

Perayaan cap gomeh di Kota Bekasi ini kembali dilaksanakan setelah dua tahun tidak terlaksana karena adanya pandemi Covid 19. Sekitar 800 orang warga Tionghoa akan memadati perayaan Cap Gomeh tersebut dengan diiringi pawai yang besar.

Rencananya, Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi akan hadir dan membuka perayaan Cap Gomeh tersebut di Klenteng Hok Lay Kiong.

(Ndoet)

Siaran Pers Humas Kota Bekasi
Sabtu, 04 Februari 2023

Tri Wahyuningsih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *