DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Persiapan Ops Ketupat 2023, Korlantas Polri Perkuat Jaringan ATMS Demi Kamseltibcarlantas

SALIRA TV JAKARTA – Dukung operasi ketupat 2023 dan juga mempersiapkan situasi arus lalu lintas saat mudik lebaran 2023, Kabag TIK Korlantas Polri Kombes. Pol. I Made Agus Prasatya S.I.K., M.Hum, melakukan monitoring sistem area traffic di Direktorat Lalu Lintas Polda Bali.

“Melakukan pengawasan dan pengendalian project area traffic monitoring system yang ada pada tiga Polda, pertama Polda Jateng, Polda Jatim, dan hari ini tim berada di Polda Bali,” jelasnya dilansir dari laman ntmcpolri, Jum’at (3/2/23).

Kombes. Pol. I Made Agus Prasatya menjelaskan, area traffic management sistem (ATMS) adalah penjabaran dari manajemen road safety terkait dengan penyediaan sistem informasi dan komunikasi yang terintegrasi dengan NTMC, RTMC, dan TMC dengan tujuan untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas di 17 TMC jajaran.

“Sehingga para Dirlantas, para Kasatlantas dengan analitik analisa traffic yang ada dengan informasi yang tepat berbasis IT bisa mengambil keputusan secepatnya, sehingga jelas kontribusinya adalah Kamseltibcarlantas,” jelas Kabag TIK Korlantas Polri.

Diungkapkan, bahwa lingkup pekerjaan ini pertama dilakukannya yaitu dengan renovasi Traffic Management Center di 17 Polres, kemudian pemasangan sebanyak 153 titik yang terdiri dari 68 titik kamera bergerak, zoom, dan mampu memantau seluruh pergerakan lalu lintas. Kemudian kamera analitik dan traffic accounting disiapkan di 17 polres, Polda Bali sebanyak 34 titik, dan 17 kamera fix. Dan hasil koordinasi dengan direktorat penegakan hukum Korlantas polri menambahkan 34 kamera ETLE dan akan segera diintegrasikan dengan ETLE nasional.

“Sehingga harapannya dengan tergelarnya sistem informasi dan komunikasi ini bisa mendukung operasi ketupat 2023 dan juga menyiapkan terkait dengan situasi arus lalu lintas saat mudik nanti, masyarakat merasa aman, tertib lancar dan sehat,” ungkap Kabag TIK Korlantas Polri.

Sbr.Tribrata ##
in Keamanan
# Korlantas Polri Stabilitas Keamanan Dalam Negeri ops ketupat
SHARE THIS POST

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *