DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto buka Kompetisi Lurah Cup Kelurahan Mustikajaya 2023

SALIRA TV KOTA BEKASI – Plt. Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto didampingi oleh Camat Mustikajaya, Jaya Eko Setiawan dan Lurah Mustikajaya, Moch. Sunaryadi membuka Kompetisi Sepakbola Lurah Cup 2023 antar RT dan RW se-Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya di Stadion Mini H. Natrom Nursyamsu.

Turnamen Sepakbola Lurah Cup 2023 yang mempertandingkan antar seluruh warga RT dan RW se- Kelurahan Mustikajaya berjalan meriah dengan antusias yang tinggi dihadiri dan disaksikan oleh seluruh unsur dan element masyarakat.

Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto dalam sambutannya mengatakan sangat mendukung seluruh kegiatan positif yang dilaksanakan disetiap wilayah Kota Bekasi, apalagi peruntukannya untuk menyatukan silaturahmi antar warga.

“Saya merasa senang melihat antusias yang tinggi dari para warga yang hadir pada turnament Lurah Cup Kelurahan Mustikajaya 2023, ini membuktikan bahwa sepakbola bukan hanya sekedar olahraga yang dapat menyehatkan bagi tubuh namun juga untuk kita bersama-sama membentuk kekeluargaan dan silaturahmi satu sama lain” ujar Tri

“Mengingat baru-baru ini Kota Bekasi baru saja mendapatkan Treble Winner pada cabang olahraga Sepakbola yang diraih oleh Persipasi Kota Bekasi dan Kejuaraan Porprov tingkat Jawa Barat, dimana itu adalah sebuah prestasi tertinggi yang kita raih selama pagelaran Turnament di Liga 3 dan Soeratin u-17”. Tandasnya

Harapannya adalah Pemerintah Kota Bekasi bersama stakeholder terkait dan seluruh element warga masyarakat terus melakukan kegiatan yang sifatnya positif, mendukung dan bersinergi untuk Kota Bekasi demi tercapainya Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan.

(Bon/ Humas)

SIARAN PERS HUMAS PEMKOT BEKASI
Sabtu, 4 Februari 2023

Tri Wahyuningsih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *