DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Sambut Lebaran 2023, Korlantas Polri Survei Jalur Pantura Jawa Sambut

SALIRA TV SEMARANG – Jelang operasi ketupat untuk persiapan menyambut Lebaran 2023, Korlantas Polri melakukan survei jalur pantai utara (pantura) Jawa. Survei dimulai dari Jakarta, Kedung Waringin (perbatasan Bekasi-Karawang), Jempatan Cipangaritan Subang, Jembatan Kanci Cirebon, Jembatan Pamali Brebes, Pemalang, Pekalongan Kota, Batang, Kendal dan berakhir di Kota Semarang

“ Survei jalan pantura Jawa dilaksanakan dalam rangka persiapan Lebaran. Saat di Tegal Kota, kami juga mendapatkan masukan dari para dirlantas beserta jajaran terkait upaya-upaya dan langkah-langkah yang akan diambil dalam mempersiapkan dan menghadapi Lebaran,” ungkap Direktur Keamanan dan Keselamatan Korlantas Polri Brigjen. Pol. Drs. Ery Nursatari, M.H., dilansir dari laman antaranews, Kamis (2/2/23).

Brigjen. Pol. Ery Nursatari mengatakan, dengan peninjauan dan koordinasi awal ini diharapkan dapat memudahkan persiapan langkah-langkah penanganan arus mudik lebaran 2023.

“Kita ajak wilayah di Polda, kabupaten kota dan provinsi untuk sama-sama memecahkan permasalahan di wilayah terkait permasalahan sarana jalan dan keamanan jalan,” jelas Dirkamsel Korlantas Polri.

Dirkamsel Korlantas Polri mengimbau masyarakat yang akan melaksanakan mudik untuk tertib dan mematuhi rambu lalu lintas, sehingga selamat sampai tujuan. Sehingga angka fatalitas kecelakaan bisa turun.
Sbr Tribrata
in Keamanan
# Korlantas Polri lebaran
SHARE THIS POST

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *