DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

DIBUKA KERJASAMA KEMITRAAN ANTARA SALIRA TV NEWS DENGAN SDM REPORTER YANG DITEMPATKAN DI SETIAP KABUPATEN/KOTA SE-INDONESIA (SESUAI DOMISILI REPORTER TERSEBUT)
Mari Bergabung menjadi Reporter Salira TV News untuk di Kabupaten/Kota sahabat, dan Dapatkan Pendapatan / Fee bagi Reporter dari Sistem Bagi Hasil Kerjasama Kemitraan Jasa Liputan Berita Humas Pemda.
Segera Daftar!, Salira TV membatasi jumlah reporter. Hanya satu orang SDM Reporter saja untuk setiap kabupaten/kota.
Informasi lengkap, hubungi WhatsApp Center Salira TV di link ini https://salira.tv/whatsapp
.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Salira TV - Siaran TV Streaming 24 Jam - Direlay Langsung ke Semua Media Sosial

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Rate Iklan Salira TV

Tri Adhianto Hadiri Muskerda PD PERSIS Kota Bekasi

SALIRA TV KOTA BEKASI – Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto hadiri Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda) Pimpinan Daerah (PD) Persatuan Islam (PERSIS) Kota Bekasi yang bertempat di Gedung Balai Patriot Pemerintah Kota Bekasi. (04/02)

PERSIS merupakan sebuah organisasi keagamaan yang menjunjung tinggi ajaran Islam dan ibadah kepada Allah SWT. PERSIS juga memiliki peran untuk menjaga perdamaian dan toleransi antar masyarakat dengan menyelaraskannya melalui keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Patuh terhadap ajaran agama Islam dan taat beribadah musti diiringi dengan sikap cinta Tanah Air serta peran serta aktif PERSIS untuk menjaga Persatuan Indonesia melalui pedoman 4 Pilar Kebangsaan, sehingga kerukunan dan toleransi antar umat pun dapat terjalin, dan menjadikan Kota Bekasi ihsan,” ujar Tri dalam sambutannya.

Demi mewujudkan Kota Bekasi yang ihsan, Tri Adhianto berpesan kepada seluruh peserta yang hadir untuk senantiasa memberdayakan umat agar berkontribusi untuk pembangunan Kota Bekasi.

“Saya harap PERSIS juga terus aktif dalam mendukung pembangunan Kota Bekasi dengan memiliki program-program inovatif dalam kegiatan keagamaan untuk pembangunan Kota Bekasi, dimana para anggota dan khalayak luas dapat merasakan manfaatnya, serta mampu konsisten menyiarkan ajaran-ajaran agama Islam demi kemaslahatan bersama,” tambah Tri.

Terakhir, Tri Adhianto juga menyampaikan selamat kepada jajaran PD PERSIS Kota Bekasi yang telah dilantik periode 2022-2026.

“Selamat kepada saudara sekalian yang baru dilantik, semoga dapat membawa PERSIS semakin maju, semakin memberikan khidmat kepada umat manusia, dan tentunya menjadi orgnisasi yang terus menunjukkan peran dan eksistensinya,” pungkas Tri.

wan

SIARAN PERS HUMAS KOTA BEKASI
Sabtu, 04 Februari 2023

Tri Wahyuningsih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *