DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Bunda Literasi : Anak-Anak Merupakan Pewaris Sekaligus Penerus Peradaban Bangsa

SALIRA TV KOTA BEKASI – Tari Budaya Nusantara, aksi Barongsai hingga Stand Up Comedy warnai aksi unjuk potensi para siswa sekolah menengah pertama.

Para siswa antusias sambut kehadiran Bunda Literasi Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto. Kali ini Bunda Literasi kembali hadir ke sekolah menyambangi SMP Al Muhadjirin, SMP Al Fatah, dan SMP Ananda.

Dalam sambutannya Bunda Literasi Wiwiek Hargono memotivasi para siswa untuk memiliki semangat menggali potensi diri dan memiliki kesadaran dalam budaya membaca.

“Anak- anak Bunda harus memiliki semangat dalam menggali potensi diri dan ayo budayakan rajin membaca untuk membuka serta menambah wawasan,” kata Bunda Literasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto

Ia juga mengatakan saat ini budaya membaca di bumi patriot mulai memudar hal ini karena kalah bersaing dengan game dan media sosial pada gadget.

Wiwiek juga berpesan, supaya para siswa giat belajar dan semangat dalam meraih prestasi serta cita-cita.

“Harus giat belajar, memiliki semangat dalam meraih prestasi serta cita-cita,” kata Bunda Literasi.

Diakhir sambutan Bunda Literasi mengajak para guru dan orangtua siswa untuk bersama-sama berperan dalam memberikan bimbingan kepada anak-anak.

“Usia anak-anak kita saat ini, mendorong mereka untuk mengetahui berbagai macam hal, penting bagi para pendidik dan orangtua untuk selalu memberikan bimbingan serta pengawasan kepada mereka. Anak- anak merupakan pewaris sekaligus penerus peradaban bangsa, memberikan yang terbaik agar mereka memiliki masa depan cerah,” tutup Bunda Literasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto. (EZ/HUMAS)

SIARAN PERS HUMAS KOTA BEKASI
Selasa 7 Februari 2023

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *