DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari Indonesia

Bunda Literasi : Anak-Anak Merupakan Pewaris Sekaligus Penerus Peradaban Bangsa

SALIRA TV KOTA BEKASI – Tari Budaya Nusantara, aksi Barongsai hingga Stand Up Comedy warnai aksi unjuk potensi para siswa sekolah menengah pertama.

Para siswa antusias sambut kehadiran Bunda Literasi Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto. Kali ini Bunda Literasi kembali hadir ke sekolah menyambangi SMP Al Muhadjirin, SMP Al Fatah, dan SMP Ananda.

Dalam sambutannya Bunda Literasi Wiwiek Hargono memotivasi para siswa untuk memiliki semangat menggali potensi diri dan memiliki kesadaran dalam budaya membaca.

“Anak- anak Bunda harus memiliki semangat dalam menggali potensi diri dan ayo budayakan rajin membaca untuk membuka serta menambah wawasan,” kata Bunda Literasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto

Ia juga mengatakan saat ini budaya membaca di bumi patriot mulai memudar hal ini karena kalah bersaing dengan game dan media sosial pada gadget.

Wiwiek juga berpesan, supaya para siswa giat belajar dan semangat dalam meraih prestasi serta cita-cita.

“Harus giat belajar, memiliki semangat dalam meraih prestasi serta cita-cita,” kata Bunda Literasi.

Diakhir sambutan Bunda Literasi mengajak para guru dan orangtua siswa untuk bersama-sama berperan dalam memberikan bimbingan kepada anak-anak.

“Usia anak-anak kita saat ini, mendorong mereka untuk mengetahui berbagai macam hal, penting bagi para pendidik dan orangtua untuk selalu memberikan bimbingan serta pengawasan kepada mereka. Anak- anak merupakan pewaris sekaligus penerus peradaban bangsa, memberikan yang terbaik agar mereka memiliki masa depan cerah,” tutup Bunda Literasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto. (EZ/HUMAS)

SIARAN PERS HUMAS KOTA BEKASI
Selasa 7 Februari 2023

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *