DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Pemkot Bekasi Komitmen Pengelolaan Informasi Publik Terus Meningkat

SALIRA TV KOTA BEKASI – Pemerintah Kota Bekasi terus berkomitmen agar pelayanan publik dapat terus ditingkatkan oleh semua perangkat daerah. Tak terkecuali pada bidang informasi bahwa semua perangkat daerah terus mensosialisasikan dan menginformasikan setiap kegiatan dan program-program pada media komunikasi berupa website dan media sosial pemerintah.

Kepala Bagian Humas Setda Kota Bekasi, Amsyiah mengatakan informasi dapat diakses melalui website perangkat daerah hingga kelurahan di Kota Bekasi dan di media sosial seperti Instagram, Facebook dan Twitter. Menurutnya pengelolaan website dan media sosial perangkat daerah telah baik dilaksanakan dan perlu lebih ditingkatkan.

“Informasi dapat diakses melalui kanal-kanal yang disediakan untuk dapat diakses masyarakat seperti website dan media sosial. Disana masyarakat dapat mengetahui informasi dan kebijakan yang ada termasuk sarana pengaduan publik”, ungkap Amsyiah, Senin, (6/2/2023).

Untuk sarana pengaduan publik, Pemkot Bekasi memiliki Call Center Kota Bekasi di nomor 1500444 yang dapat diakses 1×24 jam oleh masyarakat. Call center Kota Bekasi dikelola Diskominfostandi Kota Bekasi.

Kabag Humas Kota Bekasi, Amsyiah juga mengatakan pada bagian Humas sudah dikelola dengan baik media sosial dan website yang dimiliki untuk menyampaikan program kebijakan dan kegiatan pimpinan daerah.

“Ini berkat kerjasama tim humas dibantu subkordinator dan elemen masyarakat sehingga informasi yang disajikan rutin berjalan,” ungkapnya.

Pemerintah Kota Bekasi lanjut dia akan terus menguatkan fungsi infomasi publik yang dikelola masing-masing OPD. Untuk itu ia berharap perangkat daerah lebih sering menyajikan informasi melalui sarana media yang dimiliki ditunjang dengan SDM pengelola yang baik dan bertanggung jawab.

“Kita harapkan semua OPD bekerja keras untuk menyajikan informasi yang jelas dan bermanfaat sehingga berdampak baik bagi masyarakat melalui media komunikasi yang dimiliki. Koordinasi internal terus dilakukan agar informasi yang dipublikasikan bermanfaat bagi masyarakat. Penyajian informasi kepada masyarakat juga bagian dari pelayanan publik dan operator media maupun pengelola juga mendapat suport yang baik,” ungkapnya. (goeng)

SIARAN PERS HUMAS KOTA BEKASI
Senin, 6 Februari 2023

Tri Wahyuningsih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *