DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Polisi Jemput Ratusan Tentara China di Bandara

SALIRA TV JAKARTA – Polri menegaskan bahwa video viral dengan berisi narasi kepolisian menjemput ratusan tentara China di area bandara adalah informasi hoaks. Pembuat dan penyebar video hoaks itu pun kini akan diusut.

“Bila menemukan postingan atau pun pemberitaan yang menyebarkan pemberitaan bohong atau hoaks yang meresahkan masyarakat melalui medsos, tentu Polri akan melakukan penyelidikan dan penyidikan terhadap hal tersebut,” jelas Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen. Pol. Dr. Ahmad Ramadhan, S.H., M.H., M.Si., Sabtu (4/2/23).

Video hoaks tersebut diketahui tengah viral di media sosial saat ini. Pembuat video membangun narasi seolah-olah anggota kepolisian Indonesia memberikan pelayanan penjemputan kepada tentara China di area bandara.

Jenderal Bintang Satu itu pun menegaskan bahwa Polri kini bakal melakukan patroli siber untuk mengungkap identitas dari pembuat dan penyebar video hoaks tersebut.

“Polri dalam hal ini akan mengoptimalkan patroli siber,” tutupnya.

Sbr. Tribrata
in Hukum
SHARE THIS POST

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *