DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari Indonesia

Polri Bantah Klaim KKB Tangkap 2 Orang Intel TNI dan Polisi

SALIRA TV JAYAPURA – Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) mengklaim bahwa mereka telah membunuh 2 orang mata-mata TNI dan Polri di Kabupaten Intan Jaya, Papua Tengah. Akan tetapi hal tersebut langsung dibantah oleh pihak Kepolisian.

KKB mengunggah narasi di mana mereka berhasil menembak mati mata-mata TNI-Polri di Intan Jaya. Dalam unggahan tersebut, KKB “Itu informasi hoax yang mereka sebarkan,” jelas Kabid Humas, Minggu (5/2/23).

Ia menambahkan bahwa peristiwa yang terjadi adalah KKB menembak warga sipil bernama Saharuddin pada Senin (30/1/23). Akan tetapi tetapi korban yang ditembak tidak meninggal.

“Korban Saharuddin selamat. Dia telah menjalani operasi untuk mengeluarkan proyektil dan operasinya berhasil. Kini korban sedang menjalani perawatan medis di RSUD Nabire,” tegasnya.***

Sbr. Tribrata
in Nasional
# KKB Nasional
SHARE THIS POST

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *