DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Sat Binmas Polres Banjar Berikan Penyuluhan Kepada Satpam Kota Banjar

SALIRA TV KOTA BANJAR – Polres Banjar Polda Jabar – Dalam Sat Binmas Polres Banjar melaksanakan silaturahmi dan pembinaan bulanan terhadap petugas Satuan Pengamanan (Satpam) Kota Banjat terkait pelaksanaan tugas Satpam sehari-hari, bertempat di Ruang Auditorium Kota Banjar, Sabtu (11/03/2023).

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H,S.I.K,M.M melalui Kasat Binmas Polres Banjar Iptu M Atang Efendi dalam keterangannya menyampaikan bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan tersebut dengan tujuan meningkatkan dedikasi Anggota Satpam dalam bekerja di lingkungan kerjanya masing-masing.
Serta menyampaikan imbauan agar Anggota Satpam selalu menjaga sikap disiplin dan selalu meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugasnya.

” Dengan adanya pembinaan ini, Anggota Satpam sebagai Garda terdepan dalam bidang keamanan di lingkungan kerjanya, dapat meningkatkan kewaspadaan dan selalu berkoordinasi dengan Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungan wilayah kerjanya, ” ucapnya.

Terakhir Kasat Binmas berharap melalui pembinaan terhadap anggota Satpam tersebut, diharapkan Anggota Satpam lebih memahami peran pentingnya dalam membantu melaksanakan tugas pengamanan swakarsa.

” Hal tersebut guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, apalagi menjelang Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri tahun 2023, ” harap Kasat Binmas Polres Banjar.

Mulyono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *