DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Kapolsek Taraju, Hadiri Kegiatan Pengajian Bulanan di Desa Simgasari

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA – Polres Tasikmalaya kabupaten Polda Jabar.
Kegiatan pada hari ini Rabu, Sampai dengan selesai, Kapolsek AKP Agus Irianto, S.H. Bersama Danramil Taraju Mayor Arm Yaya, Sekcam Kecamatan Taraju Drs. Denih Suhardenih, kades Singasari H. Saefudin, Kades Taraju Andriana, Serta para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta undangan lainnya, yang mencari sekitar lebih kurang 300 (tiga ratus ) orang,

Acara puncak atau utama diisi dengan acara tausiyah oleh Mubaligh KH. Akik Januar, M.ak. Dari Pondok Pesantren Cipasung Kecamatan Singaparna.

Adapun tempat dilaksanakannya kegiatan tersebut yakni di Gedung Da’wah Islam (GDI) Kecamatan Taraju, Jln Kaum Kaler RT 02 RW 01 Desa Taraju Kecamatan Taraju Kabupaten Tasikmalaya.

“Selama dalam kegiatan dilaksanakan, acara berjalan dengan aman dan kondusif, serta diikuti dengan hikmat oleh para mustami sampai acara berakhir.” Ungkap Kapolsek Taraju,
AKP AGUS IRIANTO, SH.
12/03/2023.

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *