DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Santunan Anak Yatim Piatu dalam rangka Targhib Ramadhan 1444 H

SALIRA TV KOTA BANJAR – Banjar – Polres Banjar Polda Jabar, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H., S.I.K,M.M diwakili Waka Polres Banjar Kompol Tommy
Widodo A, S.H,M.Si menghadiri kegiatan Pengajian dan Santunan Anak Yatim Piatu dalam rangka Targhib Ramadhan 1444 H yang diselenggarakan oleh Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia ( IPHI) Kota Banjar dan Majelis Taklim Perempuan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia ( MTP IPHI) Kota Banjar, bertempat di Gedung Dakwah Kota Banjar Jln Perintis Kemerdekaan Kota Banjar, Sabtu ( 11/03/2023).

Kegiatan Targhib Ramadhan yang dilaksanakan oleh IPHI Kota Banjar dan MTP IPHI Kota Banjar adalah sebagai tradisi umat Islam dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, serta santunan sebagai bentuk kepedulian kepada anak yatim.

Hadir dalam kegiatan Targhib Ramadhan tersebut, Wakil Wali Kota Banjar, Waka Polres Banjar, Ketua MUI Kota Banjar, Ketua IPHI Kota Banjar, Pengurus IPHI dan MTP IPHI Kota Banjar serta tamu undangan lainnya.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H., S.I.K,M.M melalui Waka Polres Banjar Kompol Tommy
Widodo A,S.H,M.Si mengatakan pihaknya menyambut baik pelaksanaanTarghib Ramadhan ini. Di mana
Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan. Sehingga kedatangannya harus disambut dengan gembira, dan dimanfaatkan dengan sebaik baiknya.

” Dan tentunya selama bulan puasa, masyarakat butuh beribadah dengan tenang. Oleh karena itu kami dari Polres Banjar akan hadir untuk mengayomi masyarakat dan menjaga keamanan selama bulan puasa nanti, ” ucap Tommy.

Tidak lupa Waka Polres Banjar mengimbau kepada seluruh warga masyarakat Kota Banjar agar senantiasa menjaga kenyamanan dan kekhusukan serta memelihara kondusifitas selama bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M.

Mulyono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *