DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Himbauan Kamtibmas dan Sosialisai 110 terhadap Masyarakat Kota Banjar

SALIRA TV KOTA BANJAR – Polres Banjar Polda Jabar – Unit Patroli Sat Samapta Polres Banjar melaksanakan himbauan kamtibmas melalui patroli dialogis ke lapisan masyarakat di Kota Banjar dan sosialisasi layanan panggilan darurat 110.

Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut Unit Patroli Sat Samapta Polres Banjar mendatangi pangkalan ojeg dan pelajan kaki juga petugas dishub wilayah hukum Polres Banjar pada Sabtu, 18 Maret 2023 mulai pukul 08.00 WIB.

Sebelum pelaksanaan patroli dimulai para anggota Unit Patroli telah diberi arahan terhadap cara bertindak dan himbauan apa saja yang akan dilaksanakan di lapangan, arahan ini diberikan langsung oleh Kaur Bin Ops Samapta IPTU AHAMAD ISKANDAR.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan Sasaran pada patroli ini yaitu himbauan tentang premanisme yang tumbuh di masyrakat, curat, curas terutama di jam-jam rawan, dan sosialisasi layanan panggilan darurat 110 untuk masyarakat yang menemukan kejadian.

“Tentunya Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap kemungkinan terjadinya tindak pidana, serta jangan ragu untuk menguhubungi call center 110 apabila terjadi suatu kejadian tindak pidana” ucap Aipda Nandi.

Mulyono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *