DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

DIBUKA KERJASAMA KEMITRAAN ANTARA SALIRA TV NEWS DENGAN SDM REPORTER YANG DITEMPATKAN DI SETIAP KABUPATEN/KOTA SE-INDONESIA (SESUAI DOMISILI REPORTER TERSEBUT)
Mari Bergabung menjadi Reporter Salira TV News untuk di Kabupaten/Kota sahabat, dan Dapatkan Pendapatan / Fee bagi Reporter dari Sistem Bagi Hasil Kerjasama Kemitraan Jasa Liputan Berita Humas Pemda.
Segera Daftar!, Salira TV membatasi jumlah reporter. Hanya satu orang SDM Reporter saja untuk setiap kabupaten/kota.
Informasi lengkap, hubungi WhatsApp Center Salira TV di link ini https://salira.tv/whatsapp
.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Salira TV - Siaran TV Streaming 24 Jam - Direlay Langsung ke Semua Media Sosial

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Rate Iklan Salira TV

Bersama Wakil Wali Kota Banjar, Waka Polres Banjar Melepas Peserta Pawai Tarhib Ramadhan 1444 H

SALIRA TV KOTA BANJAR – Polres Banjar Polda Jabar – Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Waka Polres Banjar Kompol Tommy Widodo A.,S.H.,M.Si. bersama Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana,S.Pd.,M.H., Melepas Peserta Pawai Tahrib Ramadhan Tahun 1444 H/2023 M yang bertempat di Alun-alun Kota Banjar, Selasa (21/03/2023).

Ribuan masyarakat, Perwakilan Perangkat Daerah serta Perwakilan Pondok Pesantren terlihat antusias mengikuti Pawai menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444H. Dengan menggunakan kendaraan roda dua serta roda empat, peserta Pawai berkeliling mengikuti rute mengelilingi Kota Banjar dengan mengambil tempat start dan finish di alun-alun Kota Banjar.

Wakil wali Kota menuturkan bahwa, kegiatan ini merupakan sebuah bentuk ungkapan rasa syukur serta kebahagiaan ummat Muslim dalam menyambut Bulan Ramadhan. Menurutnya, bagi ummat muslim, Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan ampunan bagi umat Islam.

“Itulah mengapa datangnya bulan Ramadhan selalu disambut dengan antusias oleh seluruh umat Muslim. Saya berharap, di Bulan Ramadahan ini, kita terus memperbanyak amalan-amalan serta yang paling utama, kita mampu melaksanakan puasa dengan lancar. “Ucap Wakil Wali Kota

Dalam kesempatan ini, Wakil Wali Kota Juga berpesan kepada seluruh peserta pawai untuk mengikuti kegiatan ini dengan tertib serta tetap mematuhi rambu lalulintas.

“Ikuti kegiatan ini dengan tertib, mari kita sambut bulan Ramadhan dengan penuh kegembiraan serta kahagiaaan. Semoga tahun depan kita semua dapat dipertemukan kembali dengan Bulan Ramadhan” Pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Perwakilan Kejaksaan Negeri Kota Banjar, Perwakilan Kantor Kementrian Agama Kota Banjar, Para Kepala Perangkat Daerah, Ketua MUI, Ketua Baznas Kota Banjar, serta Ketua DMI Kota Banjar.

Mulyono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *