DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari Indonesia

KODIM 0612 TASIKMALAYA, KOREM 062 TARUMANAGARA KODIM 0612 TASIKMALAYA BERSAMA GANDARA GROUP MELAKSANAKAN BAKSOS DI WILAYAH TASIKMALAYA

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA – Tasikmalaya – Menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M, Dandim 0612 Tasikmalaya ( Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata. S.I.P. ) . Bersama Gandara Grop ( H. Cahya ) dan Anggota Makodim 0612 Tasikmalaya membagikan bingkisan berupa paket sembako sebanyak 100 paket Pembagian ini dilaksanakan di 2 tempat yaitu di Koramil 1211 Singaparna dan Koramil 1222 Salawu pada hari Rabu (22/3/2023).

Dalam sambutannya Dandim mengatakan, “Kita harus selalu senantiasa bersyukur kepada Allah SWT, karena atas limpahan rahmat dan karuniaNya, masih diberikan kesempatan dan kesehatan untuk masuk ke bulan Ramadhan untuk melaksanakan ibadah Puasa ini, dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan ada istilah munggahan saya bersama Bpk H. Cahya Gandara Grop Berinisiasi seperti ini supaya dapat mengurangi masyarakat kita yang kurang mampu di saat kegiatan munggahan mungkin memang tidak banyak yang kami berikan, namun mudah – mudahan dapat memberikan pengaruh kepada masyarakat khususnya tidak ada sembako pada saat akan melaksanakan munggahan”.

Tujuan kegiatan ini yaitu beribadah serta melihat situasi dan kondisi pada saat bulan ramadhan. Harapan saya sebagai Dandim 0612 Tasikmalaya dengan terlaksananya baksos ini dapat mengurangi masyarakat yang kurang mampu dan kita bisa lebih khusu’ beribadah kepada ALLAH SWT dan semoga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar.

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *