DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

DIBUKA KERJASAMA KEMITRAAN ANTARA SALIRA TV NEWS DENGAN SDM REPORTER YANG DITEMPATKAN DI SETIAP KABUPATEN/KOTA SE-INDONESIA (SESUAI DOMISILI REPORTER TERSEBUT)
Mari Bergabung menjadi Reporter Salira TV News untuk di Kabupaten/Kota sahabat, dan Dapatkan Pendapatan / Fee bagi Reporter dari Sistem Bagi Hasil Kerjasama Kemitraan Jasa Liputan Berita Humas Pemda.
Segera Daftar!, Salira TV membatasi jumlah reporter. Hanya satu orang SDM Reporter saja untuk setiap kabupaten/kota.
Informasi lengkap, hubungi WhatsApp Center Salira TV di link ini https://salira.tv/whatsapp
.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Salira TV - Siaran TV Streaming 24 Jam - Direlay Langsung ke Semua Media Sosial

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Rate Iklan Salira TV

Babinsa Koramil 1416-03/Tongkuno Kodim 1416/Muna Dampingi Petani Bercocok Tanam

SALIRA TV KABUPATEN MUNA – Muna–Dalam melakukan kegiatan pendampingan Hanpangan (ketahanan pangan) terhadap petani di wilayah binaannya Sertu Fendi Babinsa Koramil 1416-03/Tongkuno Kodim 1416/Muna membantu Petani merawat kebun jagung dan singkong di lahan milik Ibu WA Ija yang bertempat di desa Labasa Kec. Tongkuno Selatan Kab. Muna, Rabu (7/6/2023).

Sertu Fendi mengatakan bahwa Untuk mensukseskan Program Swasembada pangan di wilayah binaannya, seorang Babinsa dituntut harus bisa mendampingi serta mengarahkan petani, agar dapat lebih maju dan sukses dalam bertani.

“Tentunya sangat dibutuhkan kerjasama antara Babinsa, Dinas Pertanian dan tentunya petani dalam bercocok tanam, salah satunya dengan perawatan tanaman seperti pengecekan dan membersihkan rumput di sekitar kebun, agar petani dapat meningkatkan mutu serta hasil panen yang nantinya dapat menunjang perekonomian petani, “ujarnya.

“Dengan turut membantu warga, salah satunya dalam bercocok tanam, diharapkan bisa terus termotivasi dan selalu semangat serta rajin dalam mengolah lahan pertanian sehingga hasil panen meningkat dengan maksimal,” ungkap Babinsa.

Ucapan terima kasih disampaikan Ibu WA Ija, kepada Babinsa yang telah membantu pengecekan dan perawatan tanaman di kebunnya. “Semoga tanaman jagung dan singkong di kebun ini mendapatkan hasil yang memuaskan, sesuai dengan yang diharapkan,” Tutupnya.(Pen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *