DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Kegiatan Bakti Polri Presisi Polres Tasik Kota, Berikan Kursi Roda dan Sembako, Untuk Anak yang Berkebutuhan Khusus

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Polres Tasik Kota–Polres Tasik Kota melaksanakan Bakti Polri Presisi dengan memberikan kursi roda serta sembako kepada seorang anak berkebutuhan khusus di Kampung Leles Tengah RT 01/ 01 Desa Kurniabakti Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (27/07/23)

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Waka Polres KOMPOL Dhoni Erwanto yang didampingi Kapolsek Ciawi dan PJU Polres, menyerahkan secara langsung kursi roda dan paket sembako kepada seorang anak berkebutuhan khusus bernama Raihan Maulana (11) tahun.

“Kegiatan bakti polri presisi sebagai wujud kepedulian Polres Tasik Kota dalam melayani masyarakat dan membantu warga, semoga dapat membantu Raihan dalam beraktifitas ”ujar Wakapolres Kompol Dhoni

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Kurniabakti Cece Hermana mengapresiasi Program Pelayanan Bakti Polri Presisi Polres Tasik Kota, dengan memberikan bantuan kursi roda kepada salah satu warganya yang membutuhkan.

“Alhamdulilah, salah satu warga saya mendapatkan bantuan kursi roda dan sembako dari Program Pelayanan Bakti Polri Presisi Polres Tasikmalaya Kota,” ungkapnya

Sementara itu, Ibunda Raihan, Tuti Suryati sangat berterima kasih kepada Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Ciawi yang telah memberikan bantuan kursi roda kepada anaknya.

“Terima kasih pak Kapolres, saya merasa terbantu sekali. Dengan kursi roda ini dapat memudahkan anak saya untuk  beraktivitas,” ungkapnya

Polres Tasik Kota
AKBP SY Zainal Abidin

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *