DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Pemerintah Kota Bekasi Hadir di Coffee Morning Dandim 0507/Bekasi Bersama Insan Pers

SALIRA TV KOTA BEKASI – Kota Bekasi – Bertempat di Rumah Makan Pondok Kenanga, Bekasi Barat, Kodim 0507/Bekasi @menggelar Coffee Morning Komunikasi Sosial bersama Insan Pers pada Kamis, (27/07) yang dihadiri langsung oleh Dandim 0507/Bekasi, Kolonel Arm Rico Sirait yang baru ditugaskan di wilayah Kota Bekasi.

Hadir memenuhi undangan, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani, Kepala Diskominfostandi Kota Bekasi, Hudi Wijayanto bersama Subkoord Publikasi Eksternal pada Bagian Humas Setda Kota Bekasi, M. Muchlis, untuk mewakili Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto yang sedang menghadiri kegiatan lainnya.

Coffee Morning digelar Kodim 0507/Bekasi dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas sekaligus sebagai perkenalan diri Dandim 0507/Bekasi, Kolonel Arm Rico Sirait kepada insan pers.

Rico pun mengungkapkan bahwa dirinya siap untuk bersikap koperatif dan siap menjalin kolaborasi yang baik agar kegiatan-kegiatan Kodim 0507/Bekasi nantinya bisa dipublikasikan dengan faktual dan berimbang oleh insan pers.

“Intinya saya berharap, sinergitas antara Kodim 0507/Bekasi dengan insan pers bisa terbangun dan terjalin dengan solid demi informasi publik yang sesuai dengan fakta dan bersama berkolaborasi mewujudkan pemberitaan yang berimbang,” ujar Dandim 0507/Bekasi.

Hudi Wijayanto selaku Kepala Diskominfostandi pun menanggapi baik undangan Kodim 0507/Bekasi hari ini dengan menghadirkan langsung Dandim/0507 Bekasi untuk bertemu langsung dengan insan pers.

“Sebuah itikad baik dari Dandim/0507 dan sebuah langkah yang baik untuk mencapai kolaborasi dan silaturahmi yang erat bersama insan pers,” tutup Hudi.

(Put/mms)

SIARAN PERS HUMAS KOTA BEKASI
Kamis, 27 Juli 2023

Novianto Kurniawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *