DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Plt. Wali Kota Bekasi Berikan Arahan Kepada PPPK Guru: “Bersama Cerdaskan Peserta Didik Menuju Generasi Emas Indonesia 2045”

SALIRA TV KOTA BEKASI – Kota Bekasi – Sebanyak 911 Guru selaku Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada Pemerintah Kota Bekasi Tahun Anggaran 2023 jalani Program Orientasi yang digelar Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) melalui virtual yang dibuka langsung oleh Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto pada Selasa (26/07)

Pembukaan program tersebut merupakan pengantar sebelum para PPPK menjalani Program Orientasi lanjutan dengan metode Massive Open Online Course (MOOC) dan Online Learning yang akan dibagi menjadi dua gelombang, gelombang pertama diselenggarakan pada tanggal 24 Juli sampai dengan 16 Agustus 2023 dan gelombang kedua akan diselenggarakan pada 7 Agustus sampai dengan 31 Agustus 2023.

Saat pembukaan, Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto sampaikan arahannya kepada para Guru PPPK bahwasannya Guru sebagai Tenaga Pendidik memiliki tanggung jawab yang besar dalam menjalankan tugasnya untuk mendidik dan membina generasi muda penerus bangsa.

“Peran Guru begitu penting dalam memberikan pendidikan berkarakter, sehingga peserta didik tidak hanya menjadi cerdas secara intelektual tapi juga cerdas secara spiritual dan emosional yang memiliki rasa bangga terhadap Bangsa dan Negara serta punya rasa Nasionalisme tinggi guna mewujudkan Generasi Emas Indonesia 2045,” ucap Tri.

Selain itu, Tri juga menambahkan, “tugas dan tantangan para Guru di era modern ini sangatlah berat. Para Guru musti punya pendekatan persuasif kepada Peserta Didik dalam praktik Kurikulum Merdeka, dan mampu memberikan kebebasan dan kesempatan bagi peserta didik untuk mengembangkan karakter dan kompetensinya serta berkreatifitas untuk menghasilkan inovasi-inovasi yang berguna bagi kemajuan, dan yang terpenting untuk mewujudkan Kota Bekasi yang Kreatif dan Cerdas,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, para narasumber dalam Program Orientasi yang akan dijalani oleh para Guru PPPK difasilitasi oleh Badan Pengembangan Sumber Daya (BPSDM) Provinsi Jawa Barat dan Pejabat Struktural Pemerintah Kota Bekasi meliputi Dinas Pendidikan, BKPSDM Kota Bekasi, dan Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Bekasi.

wan

SIARAN PERS HUMAS KOTA BEKASI
Kamis, 27 Juli 2023

Novianto Kurniawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *