DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Plt. Wali Kota Bekasi Berikan Materi Wawasan Kebangsaan, “Pentingnya Mengetahui Sejarah Perjuangan,”

SALIRA TV KOTA BEKASI – Kota Bekasi – Dalam rangka penanaman nilai luhur dan budi pekerti, Pemerintah Kota Bekasi bersama Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB), sosialisasikan kembali pengarahan kepada siswa SMA dan SMK.

Seperti halnya, Kamis (27/07), Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dengan didampingi Ketua FKUB H. Abdul Manan sambangi dan berikan materi tentang wawasan kebangsaan disekolah SMK Taruna Bangsa dan SMA Mutiara 17 Agustus di Bekasi Utara.

Program ini dijalankan dalam rangka memberikan wawasan kebangsaan, menanamkan budi pekerti, agar siswa dan siswi bisa lebih mengetahui perjuangan dan pengorbanan Negara ini dimerdekakan.

“Kita ini hanya penikmat kemerdekaan, hasil jerih payah para pahlawan kita yang telah memerdekakan bangsa ini dari penjajah, pelajari sejarah para pahlawan dan jaga selalu keutuhan NKRI,” Kata Tri Adhianto.

Selain itu Tri juga mengapresiasi atas hasil karya siswa SMK Taruna bangsa atas penciptaan mobil listrik yang dirakit oleh siswa SMK Taruna Bangsa, Dia mengatakan “Salah satu yang bisa kita contoh meneruskan perjuangan para pahlawan kita ialah dengan menciptakan hasil karya, seperti halnya mobil listrik hasil karya SMK Taruna Bangsa,” Ungkap Tri Adhianto.

Usai memberikan sambutan, materi dilanjutkan dengan pemahaman pentingnya menjaga toleransi antar umat beragama yang disampaikan oleh Ketua FKUB H. Abdul Manan.

“Menjunjung tinggi dan menjaga toleransi kerukunan antar umat beragama menjadi begitu penting agar terciptanya situasi, kondisi, sehingga dapat tercipta lingkungan yang harmonis, tidak terpecah belah walaupun berbeda-beda,” Pesan Ketua FKUB.

wan

SIARAN PERS HUMAS KOTA BEKASI
Kamis, 27 Juli 2023

Novianto Kurniawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *