DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Seorang Wanita Muda Tewas Mengenaskan Diatas Rel Kereta Api, Polisi Lakukan Penyelidikan

 

Polres Tasik Kota— Seorang perempuan muda ditemukan meninggal dunia diatas rel kereta api yang berlokasi di KM 251/4-5 Kampung Sukamulya Desa Margamulya Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (27/07/23)

Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kasi Humas Polres Tasik Kota Ipda Jajang Kurniawan membenarkan kejadian tersebut.

“Benar, kejadian diketahui sekitar jam 04.00 wib, setelah warga ada yang melaporkan ke Polsek Jamanis,” ungkapnya

Ia menjelaskan, petugas piket Polsek Jamanis kemudian ke lokasi untuk pengecekan kebenaran laporan tersebut, kemudian menghubungi Unit Gakkum Satlantas dan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasik Kota, dan menghubungi Polsek Sukaresik sesuai dengan lokasi TKP.

“Korban diketahui seorang perempuan muda bernama Anita (20), merupakan warga sekitar TKP,” jelasnya

Selanjutnya dilakukan identifikasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian evakuasi jenazah korban ke RSUD Dr Sukardjo Kota Tasikmalaya.

“Kami masih melakukan penyelidikan, mengumpulkan beberapa keterangan saksi dan menghimpun informasi di lapangan,untuk meyakinkan bahwa korban tersebut benar atau tidaknya tertabrak kereta api jurusan Surabaya -Bandung,” sambungnya

Ia menambahkan, sementara jenazah korban ada di RSUD Dr Sukardjo untuk dilakukan pemulasaraan atas permintaan pihak keluarganya.

Polres Tasik Kota
AKBP SY Zainal Abidin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *