DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Polsek Cineam polres Tasik kota Polda Jabar, Bakti sosial membagikan air bersih kepada warga masyarakat yang membutuhkan

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Polres tasik kota – Polsek Cineam Polres Tasikmalaya Kota gunakan kendaraan dinas polsek untuk membagikan air bersih kepada warga di Dusun Sindangrasa RT 04 RW 04 Desa ciampanan  Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya,
Sabtu, (29/7/2023).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Sy Zainal Abidin,Sik melalui Kapolsek Cineam AKP Dede Darmawan,SH.MH mengatakan, warga di beberapa wilayah Kecamatan Cineam kesulitan mendapatkan air bersih untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari harinya
Oleh karenanya, personel Polsek Cineam rutin melakukan pendistribusian air bersih ke warga masyarakat yang membutuhkan, salah satunya di Dusun Sindangrasa RT 04 RW 04 Desa Ciampanan, Kecamatan Cineam.

“Warga yang berada di dataran tinggi cukup kesulitan untuk mendapatkan air bersih, sehingga kita distribusikan air bersih untuk keperluan sehari-hari warga,” kata AKP Dede.

Dengan sudah lamanya tidak turun hujan beberapa daerah di Kecamatan Cineam cukup kesulitan akan air bersih apalagi warga yang tinggal di daerah dataran tinggi, Kami gunakan mobil dinas Polsek untuk membawa air ke warga. Air bersih yang kami distribusikan berasal dari air sumur yang ada di Mapolsek Cineam,” ucapnya.

AKP Dede berharap, kegiatan pendistribusian air bersih kepada warga ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Untuk pendistribusian air bersih ini rutin dilakukan ke daerah-daerah yang memang kesulitan air bersih untuk keperluan sehari-hari. Mudah-mudahan ini dapat meringankan beban warga,” ujarnya.

Polres Tasik kota
Sy Zainal Abidin

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *