DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

RW 07 Kelurahan Jatimurni Kecamatan Pondok Melati menjadi lokasi penutupan KTJ 2023 Kota Bekasi

SALIRA TV KOTA BEKASI – RW 07 Kelurahan Jatimurni Kecamatan Pondok Melati menjadi lokasi terakhir dari serangkaian acara penilaian Kampung Tangguh Jaya 2023 tingkat Kota Bekasi yang diselenggarakan oleh Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Bekasi.

Tim penilai KTJ 2023 disambut dengan luar biasa seluruh unsur masyarakat RW 07. Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Bekasi sekaligus Ketua Tim Penilai Kampung Tangguh Jaya (KTJ) 2023 tingkat Kota Bekasi, Lia Erliani didampingi Camat Pondok melati, Heni Setiowati beserta lurah se-Kecamatan Pondok Melati lainnya hadir untuk mendengarkan pemaparan langsung dari ketua RW 07 di Penilaian KTJ 2023.

“Kami telah mengerahkan usaha semaksimal mungkin dalam meningkatkan segala aspek indikator penilaian KTJ 2023 guna dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan Kota Bekasi, namun perlu diingat bahwa yang kami lakukan bukan bersifat mendadak melainkan telah dilakukan oleh seluruh warga RW 07 secara konsisten dan bersifat progresif” ujar Ketua RW 07

“Saya sangat berterima kasih kepada Tim penilai KTJ 2023 yang telah bersedia untuk hadir hari ini, apresiasi juga saya berikan kepada masyarakat RW 07 yang telah gigih dalam mengimplementasikan keempat indikator untuk menjadi Kampung Tangguh Jaya yang didambakan” tambahnya.

Ketua Tim Penilai KTJ didampingi Camat Pondok Melati beserta seluruh warga yang terlibat bersama sama melihat langsung ke titik yang menjadi lokasi indikator dari penilaian lomba KTJ 2023.

“Saya merasakan euforia yang luar biasa dari antusiasme warga RW 07 terkait penilaian KTJ tahun ini, keempat indikator penilaian tentu sudah terpenuhi sehingga RW 07 dapat mewakili kecamatan Pondok Melati ditingkat Kotq, terdapat berbagai keunggulan yang dimiliki seperti di bidang ketahanan pangan yang cukup baik, bagaimana teraturnya penggunaan lahan kosong menjadi tempat tumbuhnya tanaman hidroponik, lidah buaya, sereh, nangka, sampai tanaman hias” ujar Lia

“Inovasi dan gagasan yang terlahir dari masyarakat Kota Bekasi melalui perlombaan KTJ 2023 ini membuat kami sadar bahwa adanya potensi besar bagi seluruh RT RW di Kota Bekasi dapat menciptakan lingkungan yang tangguh dalam bidang kesehatan dan kebersihan, stabilitas keamanan, penanggulangan bencana, ketahanan pangan, dan ekonomi masyarakat” tambahnya

“Karena itulah lomba KTJ ini kami laksanakan tidak semerta merta mencari pemenang, namun berusaha menciptakan pedoman bagi seluruh masyarakat Kota bekasi untuk bergotong royong menciptakan lingkungan yang tangguh dan berdaya saing” tutupnya.

(Bon/ Humas)

SIARAN PERS HUMAS PEMKOT BEKASI

Jumat, 28 Juli 2023

Novianto Kurniawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *