DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Hadiri Acara Santunan Anak Yatim, Wabup Ciamis Ingatkan Membangun Mental Spiritual Bukan Hanya Tugas Ulama

SALIRA TV KABUPATEN CIAMIS – Wakil Bupati Ciamis H. Yana D. Putra menghadiri acara santunan yatim piatu yang digelar oleh Pengurus MUI dan Pemerintah Desa Cimari bertempat di Halaman Masjid As Salam Desa Cimari Kecamatan Cikoneng, Minggu (30/07/2023).

Kegiatan santunan yatim piatu tersebut merupakan salah satu agenda rutin tahunan warga masyarakat Desa Cimari sekaligus dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1.445 Hijriah.

Kegiatan tersebut diisi dengan Tausiyah keagamaan serta acara inti yakni santunan terhadap puluhan anak yatim piatu yang diberikan secara simbolis.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Ciamis menyampaikan akan pentingnya membangun mental spritual masyarakat, salah satunya dengan kegiatan-kegiatan keagamaan seperti yang dilakukan oleh masyarakat di Desa Cimari.

Menurutnya, membangun mental spiritual masyarakat tidak semudah membangun infrastruktur, butuh kerjasama semua pihak dan bukan hanya tugas tokoh agama atau ulama saja.

“Membangun infrastruktur itu perkara gampang namun membangun mental spiritual butuh kerjasama bukan hanya tugas ulama tapi seluruh pihak, termasuk pemerintah” Ucapnya.

Lebih lanjut Wabup menjelaskan bahwa tuhan tidak akan merubah suatu kaum sebelum kaum tersebut merubah keadaan dirinya sendiri.

“Jadi kita lah yang menentukan bukan orang lain, karena Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri, maka otoritas merubah berasal dari diri sendiri,” terangnya

Maka dari itu Ia berharap momentum tahun baru hijriah ini dapat dijadikan ajang untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi dalam segala hal, utamanya dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Tentunya saya berharap melalui kegiatan ini keimanan dan ketaqwaan kita bisa lebih meningkat menjadi jauh lebih baik daripada sebelumnya,” Pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Heri Dermawan, Forkopimcam Cikoneng, Kepala Desa Cimari, Para Tokoh Agama, Tokoh masyarakat serta para tamu undangan lainnya.

Heri Heryanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *