DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

LESTARIKAN BUDAYA DI BANTARGEBANG MELALUI JEMPOL ABANG. PLT AJAK PERTAHANKAN BUDAYA

SALIRA TV KOTA BEKASI – Kegiatan Jempol Abang (Jembatan Pertemuan Organisasi dan tokoh Lintas Kecamatan Bantargebang) dilaunching pada hari ini di Stadion Mini Kecamatan Bantargebang Ciketing Udik, Sabtu 29/07/2023.

Kegiatan ini untuk menjalin silaturrahmi dan kebersamaan warga Bantargebang dalam melestarikan seni dan budaya lokal.

Warga Bantargebang berbondong-bondong menghadiri acara tersebut dan ikut berpartisipasi dalam menampilkan adat seni budaya serta mengikuti pawai karnaval yang menampilkan karya dari Bantargebang seperti gundukan sayuran dan buah buahan (Sedekah Bumi) yang beradat sunda dibawa oleh masing-masing kelurahan se-kecamatan Bantargebang untuk di tampilkan sekaligus diperlombakan.

Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Camat Bantargebang Cecep Miftah, Para Ketua LPM se-Kecamatan Bantargebang menyambut para peserta pawai karnaval yang begitu meriah hingga ribuan warga Bantargebang hadir memenuhi lapangan Ciketing Udik.

“Kita berharap acara Jempol Abang ini dapat terus diadakan setiap tahunnya dengan sama-sama mendorong UMKM di wilayah Bantargebang ini. Banyak nilai-nilai budaya adat dan istiadat yang dapat kita lestarikan dan jangan dilupakan”, ucap Tri.

“Ini akan menjadi momentum bahwa Kota Bekasi punya banyak keanekaragaman dengan budaya yang begitu banyak dan rukunnya kebersamaan antara warga Bantargebang Kota Bekasi.” tutup Tri.

Acara dilanjutkan dengan pemukulan Gong sebagai tanda dibukanya Jempol Abang dan penampilan tarian dari warga Kcamatan Bantargebang.

(ST/Humas)

SIARAN PERS HUMAS KOTA BEKASI

Sabtu, 29 Juli 2023

Novianto Kurniawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *